Pererat Kebersamaan, Komunitas HALO Gelar Kopdar Gabungan

0
450

Mataram, ntbone, 18/10/2021 – Komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) mengadakan kegiatan gathering dengan kumpul bareng bersama komunitas paguyuban pada 15 Oktober lalu. Kegiatan ini bertemakan “Kopdar Gabungan HALO” dilaksanakan pada salah satu Dealer Honda yang terletak di wilayah Kota Mataram.

Adapun tujuan dari acara ini yaitu untuk memberikan wadah kepada anggota komunitas untuk sharing informasi dan juga untuk mengaktifkan aktivitas Dealer Honda. Kolaborasi ini sangat positif mengingat kegiatan ini rutin dilakukan selama dua minggu sekali dan akan dilakukan di 10 dealer besar di Lombok Barat secara bergantian.

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi antar komunitas motor Honda di Mataram bersama jaringan Dealer Honda untuk mempromosikan produk-produk andalan Honda dan juga untuk meningkatkan image komunitas sepeda motor Honda di kalangan masyarakat. Acara yang digelar pada pukul 7 malam ini diisi dengan beberapa agenda konten acara diantaranya live musik serta nongkrong sembari ngopi bersama,” ujar Kresna Murti Dewanto, Manager Marketing Astra Motor NTB.

Seluruh peserta yang bergabung dalam kegiatan ini di wajibkan menggunakan masker atau menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan wajib menunjukkan surat vaksin minimal vaksin pertama, demi keamanan dan kenyaman seluruh peserta dan tim panitia yang hadir.

Sekedar informasi kegiatan kopdar ini memang rutin juga di gelar oleh komunitas HALO setiap Jumat malam. Adapun lokasi yang dijadikan tempat kopdar ini beragam mulai dari taman kota kafe kafe terdekat atau lesehan disekitaran jalan Udayana.

Inggar Sanjaya selaku Area Supervisor Astra Motor NTB mengatakan kegiatan ini merupakan aktivitas bersama oleh rekan rekan komunitas dengan menggandeng dealer. Harapnnya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan hype produk Honda di kalangan masyarakat.

“Pada penyelanggaraan kopdar kali ini, Dealer SPS Mataram berkesemptan menjadi tuan rumah dalam mewadahi aktifitas gathering komunitas HALO ini. Dealer SPS Mataram terletak di jalan Panca Usaha. Lokasi ini startegis sebab terletak ditengah pusat Kota,” tambah Inggar.

Dealer SPS motor Mataram merupakan salah satu dealer wing yang ada di Nusa Tenggara Barat. Dealer Wing menjual jenis jenis sepeda motor Honda dengan tipe atau kelas premium. Seperti Honda Forza, Honda CBR250RR dan lainnya. Selain menjual unit tipe premium, Dealer ini juga menjual tipe unit reguler seperti Honda BeAT, Scoopy, Vario dan lain-lain.

“Harapannya sharing-sharing serta cerita-cerita menarik yang mereka sampaikan sangat menginspirasi sehingga sangat baik dan agenda kopdar gabungan halo ini sangat cocok dilakukan secara rutin. Semoga Honda NTB semakin jaya. Salam satu hati,” tutup Kresna Murti. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini