Beranda Otomotif Peserta Asal Regional NTB Siap Hadapi Kompetisi Safety Riding Nasional 2023

Peserta Asal Regional NTB Siap Hadapi Kompetisi Safety Riding Nasional 2023

137
0

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB mengirim lima orang untuk mengikuti Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional diadakan oleh Astra Honda Motor (AHM) yang berlangsung tanggal 12- 15 Juni di Jakarta.

Sebanyak lima orang menjadi wakil Honda NTB pada ajang Kompetisi Safety Riding Nasional 2023, yakni 2 orang Instruktur Safety Riding, 2 orang Advisor Community Sport dan 1 orang Advisor Dealer.

Para peserta yang mengikuti Kompetisi Safety Riding Nasional 2023 di Jakarta itu sebanyak 175 orang se Indonesia.

Adapun lima orang yang mewakili Astra Motor NTB pada ajang Kompetisi Safety Riding Nasional 2023 adalah Abdul Hakim Parhadi dari Astra Motor Praya, Satria Wiman Jaya dari MD Astra Motor NTB, Lucky Harisman dari Komunitas Cello, I Deni Bayu Efendi dari MD Astra Motor NTB dan Kevin Verdinan dari HAI Lombok Chapter.

“Kompetisi Safety Riding Nasional 2023 Senin 12 Juni ini mulai. Dari NTB ada lima orang yang mewakili NTB dalam kompetisi Safety Riding Nasional 2023 di Jakarta,” kata Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya, Senin (12/6).

Satria mengatakan, lima orang perwakilan NTB yang mengikuti Kompetisi Safety Riding Nasional 2023, merupakan para pemenang tingkat Regional Astra Motor NTB yang dilaksanakan pada bulan Mei lalu.

Selanjutnya, para pemenang Kompetisi Safety Riding Regional NTB bertanding ke tingkat nasional.

“Semoga perwakilan NTB bisa meraih prestasi membanggakan di Kompetisi Safety Riding Nasional 2023 di Jakarta,” harapnya.

Sebelumnya, Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David mengatakan untuk memperkuat kampanye bangga menjadi generasi #Cari_Aman, AHM kembali menggelar pelatihan dan Kompetisi Instruktur Safety Riding Advisor Community 2023.

Kompetisi ini menjadi contoh penerapan Safety Riding dalam berkendara dan mewujudkan Safety Indonesia seperti komitmen AHM dalam aksi Sinergi Bagi Negeri.

Dalam ujian yang di nilai peserta harus mampu melewati rintangan praktek Braking, Balancing (papan keseimbangan) dan Slalom Phylon. Dengan adanya kompetisi Safety Riding Advisor Community ini diharapkan dapat menggandeng komunitas Honda yang berada di bawah naungan Paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO) untuk turut memperkuat aksi Cari Aman dalam berkendara di tengah masyarakat untuk mendukung Sustainability bisnis sepeda motor Honda.

Seluruh peserta yang mengikuti kompetisi wajib melakukan scan HCID, merupakan kartu identitas wajib dimiliki setiap anggota club motor HALo. Main Dealer memfasilitasi dan mendukung kebutuhan peserta komunitas Honda berkaitan dengan pelatihan dan kompetisi regional berlangsung.

“Seluruh peserta diseleksi dengan menggunakan metode dan assessment resmi dari Safety Riding,” tutup David. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here