Petugas Operasi Lilin Rinjani 2022 Dapat Bingkisan

0
291

Lombok Barat, ntbone – Kombes Pol Djoni Widodo, S.I.K didampingi oleh Kepala PT Jasa Raharja NTB Emil Feriansyah Latief melakukan pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Rinjani 2022 di Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat, Pos GMS Gerung dan Pelabuhan Lembar, Rabu (28/12/2022).

Kunjungan ini sekaligus untuk memberikan bingkisan kepada para petugas yang sedang melaksanakan Operasi.

Pengamanan Natal 2022 dan perayaan Tahun Baru 2023 ini, Polda NTB menggelar Operasi lilin Rinjani 2022 yang berlangsung mulai 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023 (11 hari) melibatkan 1.455 personel gabungan TNI Polri, pemerintah dan masyarakat.

Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan, seperti ledakan Covid-19, ancaman terorisme serta ancaman bencana alam sehingga diperlukan upaya mitigasi sejak sedini mungkin, agar pelaksanaan ibadah Natal dan perayaan malam tahun baru.

Dalam operasi ini terdapat 32 pos pelayanan dan pos pengamanan yang disiapkan semuanya untuk masyarakat. Diharapkan kepada seluruh personel yang bertugas agar menjalankannya dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga kamtibmas di NTB dapat terjaga

Karena itu, sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para anggota yang sedang bertugas, Dirlantas Polda NTB memberikan bingkisan yang berisi makanan, minuman, vitamin, dan Prokes Covid-19 kits.

“Kegiatan mengunjungi Pos Operasi Lilin Rinjani 2022 ini akan rutin kami lakukan, disamping untuk memberikan dampingan, sekaligus juga bingkisan,” terang Djoni.

Dalam arahannya, Dirlantas mengingatkan para anggota untuk bertindak dengan humanis dalam Operasi Lilin Rinjani 2022 ini.

“Disamping mengingatkan untuk selalu menaati aturan berlalu lintas, masyarakat juga agar diingatkan untuk menerapkan Protokol kesehatan Covid-19,” tambah Dirlantas Polda NTB ini. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini