Beranda Otomotif PIT Express AHASS NTB Kini Lebih Dekat

PIT Express AHASS NTB Kini Lebih Dekat

18
0

Mataram, ntbone, 29/5/2021 – Astra Honda Authorized Service Station atau yang sering disebut dengan AHASS yang berada diwilayah NTB telah mengembangkan layanan berupa PIT khusus yang dinamakan PIT Express.

PIT Express merupakan layanan penggantian sparepart ringan atau perawatan service rutin yang mencakup penggantian oli dan penggantian suku cadang tertentu.

Dalam penggunaan layanan PIT Express ini juga dengan memperhatikan dari kilometer yang ditempuh sebagai contoh penggantian busi setiap 8000 km, bisa di lakukan di PIT Express. Sehingga konsumen langsung datang dan langsung di kerjakan tanpa hanya menunggu lama.

“Jadi tidak perlu masuk ke dalam bengkel. Posisi PIT berada di luar bengkel atau di halaman bengkel. Layanan PIT Express memang untuk layanan yang pekerjaan penggantian part yang bisa di lakukan dengan cepat seperti oli, busi, saringan udara, kampas rem, bola lampu, coolant, battery dan lain-lain,” jelas Anton Prihatno selaku Technical Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

PIT Express terus mengalami perkembangannya demi meningkatkan layanan ke konsumen agar layanan yang diberikan semakin memuaskan serta tentu lebih cepat dari yang di harapkan.

Astra Motor NTB bersama jaringan AHASS nya berkomintmen untuk memberikan pelayanan purna jual yang unggul, sehingga beragam inovasi diberikan seperti pada PIT Express yang dimana untuk lokasinya menjadi lebih dekat lagi yakni di halaman ahass yang dekat ke jalan raya, harapannya konsumen lebih mudah mampir dan secepatnya di kerjakan oleh mekanik kita.

Kemudian dari penampilannya juga lebih dikembangkan, dari yang sebelumnya hanya menggunakan tenda, kini berubah menjadi kanopi sehingga akan lebih membuat konsumen yang mencoba PIT Express lebih nyaman.

Ada 2 tipe PIT Express kanopi yakni kanopi yang full karena halaman di kanopi semua sehingga kita tinggal instal pit nya di bawahnya dan ada tipe kanopi khusus hanya di PIT nya saja, jadi kita buat atap kanopi diatas PIT Express.

Selain itu kita juga mengembangkan untuk halaman AHASS yang kurang deket dengan jalan raya menggunakana PIT EXPRESS Portabel yaitu PIT Express yang bisa di lipat seperti meja pingpong dan bisa di pindah-pindah karena kita lengkapi dengan roda. Pada saat bengkel buka PIT Express portabel ini kita rangkai di halaman paling depan dan pada saat bengkel tutup, PIT Express portable ini bisa kita lipat dan kita masukan kedalam bengkel.

“Harapannya dengan adanya tambahan layanan PIT Express ini, konsumen kami akan semakin mudah dan tidak malu untuk sekedar singgah dan berkonsultasi tentang kendala pada motor Honda kesayangannya melalui PIT Express, sehingga masalah sekecil mungkin dapat segera ditangani oleh mekanik kami,” tutup Anton Prihatno. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here