Beranda Headline Presean Honda Grebek Desa Tepas Sepakat Sumbawa

Presean Honda Grebek Desa Tepas Sepakat Sumbawa

202
0

Sumbawa, ntbone – Aktivitas pameran dan servis kunjung yang diinisiasi oleh Main Dealer Astra Motor NTB dengan berkolaborasi bersama jaringan dealer Honda yang ada di NTB pada periode bulan Juli ini kembali digelar.

Pada Senin (4/7) kegiatan promosi ini berjalan kembali dengan menyasar salah satu Desa yang terletak di Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat yaitu Desa Tepas Sepakat . Tujuan kegiatan ini yaitu untuk memberikan layanan kepada warga sekitar agar bisa melakukan perawatan servis motor tanpa repot pergi ke bengkel.

Aktivitas promosi jemput bola ini di dukung oleh dealer Krida Taliwang dengan menyuguhkan booth pameran sales unit dan booth servis. Tersedia juga area riding test bagi warga sekitar yang ingin mencoba menunggangi Honda Vario 160 terbaru.

Tim salesman yang bertugas pun grecep menyebarkan flyer pricelist harga motor terbaru untuk warga Desa Tepas Sepakat Sumbawa dengan menyasar door to door dan memberikan informasi seputar produk yang sedang promo di bulan Juli 2022 ini.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan Presean Honda yang rutin digelar setiap bulannya dengan menyasar berbagai lokasi seperti perumahan/ permukiman warga, lapangan umum Desa, instansi perkantoran, dan sekolah sebagai upaya Honda untuk memanjakan konsumen pengguna sepeda motor Honda, agar dapat melakukan perawatan berkala untuk kesehatan mesin motor Honda kesayangannya.

“Roadshow Presean Honda bulan Juli ini menyasar 38 titik di wilayah NTB, yang terbagi 20 titiknya akan dilaksanakan di Pulau Lombok dan 18 titik lainnya akan dilaksanakan di Pulau Sumbawa. Presean Honda selain memudahkan konsumen yang ingin melakukan servis motor dan atau membeli motor baru, aktivitas ini juga menjadi hiburan bagi warga sekitar dengan hadirnya konten riding test. Bagi yang berani melintasi rintangan pada area riding test, konsumen tersebut akan mendapatkan hadiah menarik,” jelas Kresna Murti.

Ditambahkan oleh Kepala Cabang dealer Krida Taliwang Wawan Saputra, bulan Juli ini Honda memberikan program sales bertajuk JURAGAN. Beli motor matic tertentu langsung dapat potongan tenor hingga 4x.

“Salesman kami grebek kampung dengan berkeliling door to door sembari menjelaskan program JURAGAN atau Juli raih untung ganda kepada warga Desa Tepas Sepakat. Beli Honda BeAT Street bisa dapat potongan tenor 3x. Sedangkan beli Honda PCX dan Vario 160 bisa dapat potongan tenor sampai 4x. Dan khusus pembelian Honda RevoX bisa langsung bawa pulang cukup dengan DP special Rp 1 jutaan,” pungkas Wawan. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here