Program Orkestra Honda Beri Potongan Tenor Extra hingga 5x! Cek Syaratnya

0
63
.
.

Mataram, ntbone – Masuk pada Oktober, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran di Provinsi NTB kembali memberikan penawaran spesial bagi konsumen loyal sepeda motor Honda.

Dapatkan keuntungan dengan memanfaatkan program ORKESTRA (Oktober Untung Ekstra). Program ini berlaku di seluruh Dealer Honda yang tersebar di Provinsi NTB. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Program Orkestra memberikan potongan tenor 3x plus potongan angsuran senilai 30 ribu untuk pembelian Honda Vario 160. Untuk pembelian Honda ADV 160 juga mendapat potongan tenor sebanyak 3x dan extra potongan angsuran senilai 80 ribu. Serta untuk pembelian Honda PCX 160 juga mendapatkan potongan angsuran senilai Rp 100 ribu. Program ini berlaku untuk pembelian di Dealer yang berada di Pulau Lombok”, jelas Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB.

Selain itu bagi konsumen yang berdomisili di Pulau Sumbawa juga dapat menikmati program Orkestra ini. Untuk pembelian Honda CB150X dan Vario 160 dapatkan potongan angsuran senilai Rp 100 ribu.

Sementara untuk pembelian Honda BeAT dapatkan potongan angsuran senilai Rp 70 ribu. Konsumen yang berdomisili di wilayah Bima dan Dompu juga dapat spesial program ini.

Di antaranya, pembelian Honda Vario 160 dan CB150X akan mendapatkan extra potongan tenor hingga 5x. dan pembelian Honda BeAT dan Honda PCX160 akan mendapatkan potongan tenor sebanyak 4x.

Untuk mendapatkan program ini sangatlah mudah, konsumen cukup datang ke Dealer Honda terdekat di wilayah Anda lalu bisa langsung berkonsultasi dengan salesman Dealer Honda. Untuk tanda jadi atau DP ringan mulai dari 10% dari harga sepeda motor.

Kelengkapan lainnya yang dibutuhkn yaitu data diri berupa KTP, KK, Slip gaji atau surat keterangan usaha dan bersedia untuk di survey. Pembayarannya dapat melalui Finance Company yang telah bekerjasama dengan Dealer tersebut.

“Segera manfaatkan program Orkestra ini untuk dapat keuntungan yang lebih nyata. Informasi lebih lanjut langsung saja mampir ya ke Dealer Honda terdekat,” pungkas David. (Al)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini