Program Sales Honda JUARA (Januari Untung dan Sejahtera)

0
61
.
.

Mataram, ntbone – Sambut Awal Tahun 2024, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di NTB membuatkan program spesial untuk konsumen loyal setianya.

Program yang bertajuk Honda JUARA Januari Untung dan Sejahtera dipersembahkan untuk mengapresiasi konsumen loyal Honda yang terus tetap setia beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Program ini memberikan potongan hingga 5 kali untuk pembelian unit tertentu. Program ini dibagi menjadi 3 wilayah yaitu Pulau Lombok, Sumbawa Bima dan Dompu.

“Pelanggan setia yang mendambakan tunggangan baru di tahun yang baru ini bisa memanfaatkan program spesial JUARA agar dapat menikmati keuntungan ganda,” kata Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David.

Program Honda JUARA beli sepeda motor tipe Vario 160 dan PCX 160 berhak mendapatkan potongan tenor 4 kali dan ekstra potongan angsuran sebesar Rp25 ribu.

Sedangkan untuk yang doyan dengan tunggangan ramping dan minimalis, Honda BeAT juga memberikan potongan asngsuran sebesar Rp100 ribu. Ini untuk pembelian di Dealer Pulau Lombok.

Sedangkan pembelian di Dealer area Pulau Sumbawa, beli Honda Vario 160 dan PCX 160 akan mendapatkan potongan tenor hingga 5 kali. Dan untuk pembelian Honda BeAT akan mendapat potongan 3 kali tenor.

Terakhir untuk konsumen yang berdomisili di wilayah Bima dan Dompu, beli Honda Vario 160 extra potongan tenor sampai 5 kali. Dan untuk pembelian Honda PCX 160 juga Honda BeAT konsumen akan menikmati potongan tenor 4 kali.

“Program ini berlaku untuk pembelian secara kredit ya. Bisa melalui leasing/ finance company yang telah bekerjasama dengan Dealer kesayangan Anda. Tunggu apalagi, untuk informasi lebih lanjut mengenai program Honda JUARA ini, segera mampir ke Dealer Honda terdekat dari Kota Anda,” tutup David. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini