Beranda Headline Promo Akhir Tahun, Beli Motor Honda Ada Potongan Angsuran Tiap Bulan

Promo Akhir Tahun, Beli Motor Honda Ada Potongan Angsuran Tiap Bulan

26
0
.
.

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda diwilayah Nusa Tenggara Barat bersama 29 jaringan Dealer penjualannya jelang akhir tahun memberikan program spesial untuk konsumen setianya.

Program yang bertajuk DEALsember akan memberikan potongan angsuran hinggaratusan ribu rupiah untuk pembelian unit sepeda motor Honda favoritemu. Syarat dan ketentuan berlaku.

Kepala Cabang Astra Motor Sriwijaya Lalu Khairul Anwar menjelaskan, spesial menjelang akhir tahun 2023, Astra Motor Sriwijaya sedang banjir promo untuk para pelanggan setia Honda. Di antaranya potongan angsuran setiap bulannya hingga Rp 70 ribu, selain itu, khusus untuk pembelian sepeda motor Vario 160 ada potongan dua kali tenor.

“Misal tenornya 36 kali, kalau beli di bulan ini ada potongan dua kali menjadi 34 kali tenor ditambah potongan Rp 70 ribu setiap bulannya,” katanya.

Khairul menyarankan untuk mendapatkan informasi lengkap terkait banjir promo dari Astra Honda Sriwijaya, bisa datang langsung ke dealer, di Jalan Bung Karno Nomor 35 Pagutan Timur, Kota Mataram.

Ia mengatakan, terbaru setiap tipe kendaraan yang dikeluarkan Honda sudah menggunakan sistem pengereman ABS. Pengereman ABS ialah sistem pengereman yang dirancang untuk mencegah kendaraan mengunci ketika pengemudi melakukan pengereman mendadak.

Selain itu, tampilan tampilan lain dari masing-masing produk lebih kekinian dan lebih stylish cocok untuk generasi milenial dan gen Z saat ini.

Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David menambahkan, untuk tipe-tipe unit sepeda motor apa saja yang termasuk dalam program ini. “Konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok, beli Honda Vario 160 dapatkan potongan angsuran tujuh puluh ribu plus extra 2x potongan tenor.

Pembelian Honda ADV160 potongan angsurannya hingga 125ribu plus extra 2x potongan angsuran juga. Dan untuk konsumen yang berdomisili di Pulau Sumbawa, beli Honda PCX160 dengan tenor 36x jadi cukup bayar 31x saja. Sangat untung bukan. Jadi ayo segera miliki sepeda motor impian Anda untuk tahun baruan bersama keluarga,” tutup David. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here