Beranda Ekbis PUMA Hadirkan Gerai Terbaru di Lombok Epicentrum Mall

PUMA Hadirkan Gerai Terbaru di Lombok Epicentrum Mall

99
0
Gerai Terbaru PUMA di Lombok Epicentrum Mall.
Gerai Terbaru PUMA di Lombok Epicentrum Mall.

Mataram, ntbone – Merek olahraga global, PUMA, pada 13 Oktober 2023 meresmikan gerai terbaru di Lombok, yang berlokasi di pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall Mataram, Provinsi NTB.

Pembukaan gerai PUMA ini diharapkan mampu menghadirkan pengalaman berbelanja kebutuhan olahraga yang stylish dan inovatif bagi pengunjung.

Gerai dengan luas hampir 151 meter persegi, menawarkan pengalaman berbelanja dengan menyediakan lebih banyak ragam koleksi PUMA.

“Lombok memiliki potensi pasar yang sangat besar bagi PUMA, dan kami berharap dengan adanya gerai ini, PUMA dapat memikat pelanggan dengan koleksi-koleksi yang menarik,” jelas Country Manager, PUMA Indonesia, Achyat Rachman.

Gerai ini mengusung konsep PUMA store yang paling baru, yaitu Forever Faster.

Gerai terbaru PUMA ini mengedapankan koleksi teranyar, yakni PUMA Teveris NITRO, yang baru-baru ini diluncurkan bersama dengan girl group K-POP sekaligus brand ambassador PUMA untuk wilayah Asia Pasifik, IVE.

Terinspirasi dari lini sepatu lari PUMA tahun 2000-an, Teveris NITRO mengambil estetika performance untuk menciptakan sepatu sehari-hari dengan sentuhan olahraga.

Dengan busa NITRO di tengah sol sepatu, Teveris NITRO memberikan bantalan terbaik, langkah responsif, dan terasa ringan seperti di udara.

Lebih lanjut, untuk merayakan pembukaan gerai terbaru ini, PUMA juga memberikan promo.

Pengunjung yang berbelanja 2 produk (sepatu dan apparel) akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen. Promo ini berlangsung dari 12 hingga 22 Oktober 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here