Rayakan Hari Suci Idul Adha, Astra Motor NTB Berbagi Berkah

0
128
.
.

Mataram, ntbone – Memperingati hari raya Idul Adha 1444 Hijriah yang jatuh pada 29 Juni 2023, Astra Motor NTB turut serta menyerahkan hewan kurban kepada masjid di sekitar kantor Main Dealer.

Penyerahan dilakukan pada Jumat (27/6/2023) oleh perwakilan Tim Astra Motor kepada pengurus dari masjid Darul Hidayah Dasan Cermen. Penyerahan hewan kurban secara simbolis diberikan oleh perwakilan karyawan Astra Motor NTB.

Aksi ini secara serentak turut dilakukan juga oleh jaringan dealer Astra Motor group NTB dimasing-masing area baik di Pulau Lombok dan Sumbawa.

Masjid Darul Hidayah Dasan Cermen yang merupakan masjid ring satu dari kantor main dealer Astra motor NTB mendapatkan sumbangan hewan kurban yang diterima langsung oleh pengurus masjid setempat.

Dikatakan oleh ESS & SR Inspector Astra Motor NTB Juniati Hafianirmaya, kegiatan berkurban ini setiap tahunnya konsisten dilakukan oleh Astra motor NTB sebagai bentuk kepedulian dab berbagi kepada masyarakat sekitar wilayah perusahaan dengan harapan dapat bermanfaat bagi warga sekitar Dasan Cermen.

Tercatat sebanyak puluhan ekor kambing kurban diserahkan kepada masjid sekitar ring 1 area dealer.

“Alhamduliah tahun ini kita masih bisa merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Astra Motor NTB sebagai perusahaan otomotif ingin turut berkontribusi dalam berbagi berkah di hari yang suci ini. Semoga hewan qurban yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi sodara-sodara kita yang membutuhkan,” jelas Maya.

Terpisah ditambahkan oleh Ivan Pratama selaku Adm.Fin Manager Astra Motor NTB, kami bersama jaringan grup Astra Motor memberikan bantuan berupa hewan Kurban kambing di masing masing masjid sekitar area dealer.

“Totalnya ada sekitar belasan ekor kambing kurban yang disumbangkan. Tersebar di 8 Kabupaten se-NTB. Semoga pada moment yang baik ini dapat menjadi berkah untuk kita menjalin silahturahmi dan kepedulian antar sesama,” ujar Ivan.

Perwakilan Masjid Darul Hidayah Dasan Cermen, H. Hasbi menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Astra Motor NTB dalam perayaan hari raya kurban tahun ini. Honda tetap konsisten dalam aksi kepedulian bagi masyarakat disekitar.

“Terimakasih Astra Motor NTB atas sumbangsihnya setiap tahun selalu memberikan hewan kurban kepada Masjid kami, semoga hewan kurban ini menjadi berkah untuk masyarakat sekitar masjid dan kami semakin itikadnya kuat dalam menjalankan salat di masjid,” kata H. Hasbi. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini