Beranda Headline Roadshow Honda KOMPAK Ramaikan Kantor Grab Mataram

Roadshow Honda KOMPAK Ramaikan Kantor Grab Mataram

42
0

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB kembali memberikan kemudahan untuk para driver ojek online dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda milik mereka yang digunakan untuk mencari nafkah/ bekerja setiap hari.

Kemudahan ini berupa fasilitas servis kunjung yang diberikan dari depan halam kantor cabang Grab Mataram yang terletak di pertokoan Selaparang depan Exbandara. Tentunya sasaran dari aktivitas ini adalah seluruh driver ojek online dan juga para karyawan kantor Grab Mataram serta masyarakat sekitar.

Aktivitas jemput bola ini dikemas dalam Roadshow KOMPAK Honda yang digelar bersama Dealer Daya Selaparang. Bertempat di Jl.Adi Sucipto Rembige no.1, Ampenan Utara- Kecamatan Selaparang Mataram, terlihat puluhan karyawan Grab Mataram tak menyia-nyiakan moment servis kunjung ini untuk melakukan pengecekan pada sepeda motor kesayangan mereka.

“Sepeda motor yang digunakan setiap hari apalagi untuk berkeliling mencari nafkah seperti mengantarkan penumpang, mengantarkan barang dan lain sebagainya, harusnya tetap memiliki performa yang handal dan prima. Jangan sampai saat sedang mengantarkan penumpang atau barang pelanggan driver ojol malah mengalami mogok dijalan akibat kerusakan ringan yang tak diketahui. Oleh sebab itu pada booth servis kunjung ini para drivel ojol dapat berkonsultasi dan memeriksakan kesehatan mesin motornya agar mencegah kerusakan parah dikemudian hari,” jelas Dicky Maulana Akbar selaku Technical Service Manager Astra Motor NTB.

Ditambahkan oleh Inggar Sanjaya selaku Supervisi Area wilayah Kota Mataram dan Lombok Barat, konsumen juga akan dimanjakan dengan hadirnya pameran unit display yang pada event kali ini membawa 2 unit display motor kebanggaan Honda yaitu PCX 160 dan BeAT Series.

“Kedua tipe ini menjadi primadona di kalangan masyarakat Kota Mataram karena memiliki keunggulan masing-masing. Kalau Honda BeAT yang terkenal dengan irit BBM tentunya sangat cocok untuk dijadikan sebagai transportasi untuk bekerja seperti profesi ojek online,” ucap Inggar.

All New Honda BeAT 2023 didapuk sebagai motor matic paling irit tahun 2023. Diluncurkan sejak tahun 2008, Honda BeAT memang jadi pelopor motor matic berkapasitas kecil yang menjadikannya digandrungi pecinta otomotif.

Honda BeAT dengan pilihan mesin baru, yaitu eSP 4 langkah berkapasitas 110 cc. Melalui pengujian metode ECE R40 dengan Idling Stop System aktif, All new Honda BeAT mengonsumsi BBM hingga 60,6 km/liter. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here