Beranda Headline Roadshow Presean Honda Sasar Kantor UPT Museum Daerah Sumbawa

Roadshow Presean Honda Sasar Kantor UPT Museum Daerah Sumbawa

246
0

Sumbawa, ntbone – Salah satu event roadshow yang dikemas dengan aktivitas servis kunjung dan juga mini pameran untuk memanjakan pelanggan agar tak perlu repot apabila ingin melakukan perawatan motor Honda. Aktivitas yang bertajuk “PRESEAN Honda” pameran servis dan hiburan Honda akan menyasar berbagai lokasi diantaranya perkantoran swasta, instansi pemerintahan, lapangan umum, pusat perbelanjaan, hingga kompleks perumahan.

Pada Rabu (11/5) kegiatan roadshow Presean Honda digelar di kantor UPT Museum Daerah dan Baznas Kab. Sumbawa. Event ini berkolaborasi bersama salah satu jaringan Dealer Honda yang terletak di Pulau Sumbawa yaitu Dealer Nusantara Surya Sakti Sumbawa.

Selain menyuguhkan promo untuk pembelian motor dan juga kemudahan dalam perawatan motor, Presean Honda juga menyediakan hiburan yang dapat dinikmati oleh pegawai kantor UPT Museum Sumbawa yaitu area riding test yang dapat dicoba. Akan ada undian hadiah menarik yang akan diberikan bagi pegawai yang mencobai unit riding test.

“Untuk memanjakan para pegawai kantor UPT Musem daerah Sumbawa, Dealer kami berkesempatan memberikan pelayanan yang unggul. Pegawai dinas dapat melakukan servis motor Hondanya seperti ganti oli, ganti busi, ganti ban, perbaikan rantai, servis ringan maupun servis lengkap,” ucap Arianto Kepala Cabang NSS Sumbawa.

Aktivitas Presean Honda periode bulan Mei 2022 akan menyasar 38 titik yang tersebar di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Dengan rincian yaitu 20 titik akan terlaksana di Pulau Lombok, baik Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Utara dan Lombok Timur. Sedangkan untuk pelaksanaan di Pulau Sumbawa akan menyasar 8 titik. Dan 10 titik lainnya akan tersebar di Pulau Bima dan Dompu.

“Harapannya aktivitas roadshow ini mampu meningkatkan kepuasan pengguna sepeda motor Honda khususnya yang ada di NTB agar mereka tetap peduli pada kesehatan motor kesayangannya,” tutup Arianto. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here