RPL New Genio Sukses Gaet Attention Kaula Muda Mataram

0
460

Mataram, ntbone – Kehadiran produk New Genio yang telah secara resmi di lauching di NTB pada Sabtu 23 April 2022 lalu ternyata menarik banyak perhatian dari kaula muda khususnya di Kota Mataram.

Acara Regional Public Launching yang diselenggarakan di atrium Lombok Epicentrum Mall selama dua hari berturut-turut. Beragam rangkaian acara pendukung lain disajikan oleh Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah NTB untuk memanjakan pengunjung Lombok Epicentrum Mall.

Digelar dua hari berturut-turut pada tanggal 23-24 April 2022, acara ini diramaikan dengan serangkaian acara diantaranya live band indie performance yaitu soulfee, sunmor project, insomnia. Tak ketinggalan yang wajib yaitu pameran sales unit dan apparel, serta beragam lomba-lomba seperti kids fashion week, Kpop dance competition, band competition dan e-sport tournament mobile legend dan PUBG.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, kehadiran New Genio ini diharapkan menjadi alternatif pilihan bagi pecinta skutik lincah ringan dan stylish. Dengan mengusung rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, motor ini sangat cocok segment anak muda dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

“Regional public launching New Genio sukses digelar secara offline dengan beragam aktivitas yang melibatkan partisipasi dari masyarakat Kota Mataram. Acara juga dihibur dengan penampilan dari Yayat Idol. Keseruan event juga berlangsung hingga Minggu dengan perlombaan yang sangat atraktif,” jelas Kresna Murti.

Pada hari terakhir penyelenggaraan event ini, Honda mempersembahkan Ramadhan Fest dengan beragam penawaran program menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian deal di lokasi event. Ada juga booth apparel produksi Honda yang dapat menunjang penampilan pengguna otor Honda agar tampil semakin stylish dengan ragam t-shirt, jaket dan helm produksi resmi Honda.

“Terimakasih atas partisipasi masyarakat Mataram terhadap event offline perdana kami pasca covid ini, semoga kedepannya event serupa dapat terselenggara lagi untuk semakin mendekatkan hubungan Honda dengan para pengguna setianya,” tutup Kresna Murti. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini