Safety Riding Hadir di Roadshow Honda Kompak

0
92

Mataram, ntbone – Astra motor NTB selaku main diler sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran di provinsi NTB Gencar melakukan kampanye berkendara aman kepada masyarakat.

Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen AHM selaku produsen sepeda motor Honda yang di mana Honda ingin memberikan nilai lebih bagi para stakeholder dan juga konsumen loyal Honda bahwa menggunakan sepeda motor wajib untuk mengetahui tata cara berkendara yang baik dan aman.

Astra Motor NTB melalui tim safety riding gencar sosialisasi dalam berbagai kesempatan seperti join aktivitas bersama roadshow pameran yang dilakukan setiap bulannya.

Roadshow pameran ini menyasar masyarakat yang berada di daerah atau rural dan juga menyasar di perkantoran, sekolahan dan di tempat umum lainnya. Di sana Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya memberikan pemahaman terhadap pentingnya keselamatan berkendara melalui arena Riding test yang dapat dicoba oleh konsumen.

“Tentunya setiap pameran dan Roadshow Honda dilengkapi dengan stand pameran stand servis dan juga arena untuk riding test. Nah disitulah konsumen dapat memanfaatkan motor riding test sekaligus sembari belajar teknik berkendara seperti menikung, berbelok dan mengatur keseimbangan,” jelas Satria.

Dan kecelakaan lalu lintas dapat terjadi oleh beberapa faktor namun faktor pemicu utama itu faktor manusia sehingga dibutuhkan pemahaman dan pengertian dari faktor manusia selaku pengendara sepeda motor bahwa keselamatan untuk diri sendiri dan juga pengendara lain sangat penting.

Ditambahkan oleh Chrystian David selaku Marketing Manager Astra motor NTB, edukasi safety riding ini selalu dilakukan secara rutin setiap bulannya dengan menyasar lokasi-lokasi yang dapat menjangkau masyarakat umum.

“Tentunya kami semakin gencar menggaungkan Edukasi keselamatan berkendara karena ingin mensukseskan aksi Sinergi Bagi Negeri yang konsen digaungkan oleh AHM. Kami selaku jaringan Main Dealer bersama AHM ingin memberikan kontribusi nyata bagi konsumen loyal kami bahwa berkendara itu harus memiliki pengetahuan dasar seperti cara berbelok yang benar tanda rambu-rambu yang harus diketahui serta tentunya wajib memiliki surat suratnya lengkap,” pungkas David. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini