Beranda Headline Sambut Hari Jadi ke 3th, Club HAI Eratkan Komitmen dan Solidaritas

Sambut Hari Jadi ke 3th, Club HAI Eratkan Komitmen dan Solidaritas

119
0

Mataram, ntbone – Seiring dengan terbentuknya Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Lombok Chapter pada 19 Oktober 2019 yang lalu, dengan Ketua Chapter Terpilih Periode 2022- 2024 dalam Musyawarah Chapter di Aranka Tempasan Lodge pada 21 Oktober 2021.

Dengan terpilihnya Anggaranto, banyak program yang telah disiapkan dalam Rapat Kerja Chapter (RAKERCHAP) oleh kepengurusan periode 2022-2024 baik berupa kegiatan sosial kemasyarakatan, agenda-agenda touring, agenda nasional, agenda daerah maupun pembinaan Safety Ridding di Internal member HAI Lombok Chapter.

Saat ini, Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Lombok akan memasuki tahun ke 3 setelah terbentuk, di masa pandemi pun HAI Lombok Chapter tidak pernah putus dalam melaksanakan kegiatan dengan tentunya menggunakan protokol kesehatan yang ketat, baik saat melaksanakan riding maupun berkumpul, dan ide-ide sosial kemasyarakatan pun tetap dilaksanakan.

Salah satu contoh dengan menginisiasi pelaksanaan Penanaman 10.000 bibit pohon di bukit Mekaki, dan sekaligus di rangkaikan dengan HUT ke-36 Lobar yang dihadiri langsung oleh Bupati, Wakil Bupati Lobar, Kapolres Lobar, Dandim 1606 Mataram, Ketua DPRD Lobar dan anggota DPRD Lobar serta Sebagian kepala SKPD di Kabupaten Lobar, agenda honda communitrip WSBK maupun MotoGP, agenda peresmian tugu persaudarann bikers.

Merujuk dari beberapa kegiatan tersebut, maka di tahun ke 3 keberadaan Honda ADV Indonesia (HAI) Lombok Chapter akan melaksanakan kegiatan Night Ride & Camp sebagai program kerja tahunan pengurus Honda ADV Indonesia (HAI) Lombok Chapter Periode 2021-2023.

“Tujuan kegiatan ini diselenggarakan yaitu sebagai wujud rasa syukur yang mendalam, atas keberadaan Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Lombok Chapter yang dapat di terima oleh komunitas lainnya serta masyarakat pada umumnya,” jelas Anggaranto.

Visi dan misi Club HAI ingin menjadi suatu perkumpulan yang dapat memberi contoh baik dalam berkendara di lingkungan sekitar.

Merekatkan nilai-nilai persaudaraan dan kesetiakawanan terhadap sesama member HAI Lombok Chapter dan sesama member komunitas atau club lainnya yang ada serta masyarakat pada umumnya.

Menumbuh kembangkan serta memiliki kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitar. Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas serta menjadi contoh teladan bagi member Komunitas atau Klub lainnya.

Dengan mengangkat tema “Night Ride & Camp” Kegiatan Night Ride & Camp Honda ADV Indonesia (HAI) Lombok Chapter digelar dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Rolling dengan rute yang telah ditentukan melewati jalur Lombok utara menuju lokasi acara di Edelwis Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

Melakukan kegiatan camping bersama seluruh anggota Honda Adv Indonesia (HAI) Lombok Chapter selama satu malam. Melakukan serangkaian kegiatan malam keakraban bersama seluruh anggota Honda Adv Indonesia (HAI) Lombok Chapter dan pengangkatan member prospek menjadi member tetap.

“Kegiatan ini dilakukan bersama seluruh anggota Honda Adv Indonesia (HAI) Lombok Chapter yaitu pada awalnya melakukan riding bersama dengan rute; Mataram, Senggigi, Pemenang – Bayan – Sembalun- Edelwis (Lokasi Camp) 2 Pengankatan Member Prospek Menjadi Member Tetap. Kegiatan pengangkatan member tersebut dilakukan di lokasi yang telah ditentukan oleh pengurus Honda Adv Indonesia (HAI) Lombok Chapter yaitu di Pos 1 jalur gunung Rinjani,” pungkas Anggaranto. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here