Beranda Headline Semangat Astra Terpadu, Turut Beraksi dan Berkontribusi

Semangat Astra Terpadu, Turut Beraksi dan Berkontribusi

26
0

Mataram, ntbone – Astra adalah salah satu perusahaan publik terbesar di Indonesia, yang terdiri dari 240 anak perusahaan, ventura bersama serta entitas asosiasi, didukung oleh lebih dari 190.000 karyawan.

Model bisnis perusahaan yang terdiversifikasi menciptakan sinergi dan peluang di seluruh sektor industri termasuk Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi dan Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi, dan Properti.

Astra mempunyai kerangka sustainability baru yang di dalamnya terdapat Astra 2030 Sustainability Aspirations untuk memandu perjalanan transisi Grup Astra dalam menjadi perusahaan yang lebih sustainable pada tahun 2030 dan seterusnya.

Astra berkeinginan untuk berkontribusi dalam memperkuat ketahanan perekonomian Indonesia yang mendukung masyarakat yang inklusif dan sejahtera.

“Astra memiliki rekam jejak kontribusi publik dan sosial yang baik melalui lima pilar, yang terdiri dari kesehatan, pendidikan, lingkungan, kewirausahaan serta aman dan tangguh. Melalui program Kampung Berseri Astra tersebut masyarakat dan perusahaan dapat berkolaborasi untuk bersama mewujudkan wilayah yang bersih, sehat, cerdas dan produktif sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah Kampung Berseri Astra,” jelas Fin.Op Manager Astra Motor NTB Agung Nugroho.

Dilaksanakan pertama kali pada tahun 2010, program Astra Semangat Astra Terpadu Untuk (SATU) Indonesia Awards, telah mengapresiasi 493 pemuda Indonesia dari masing-masing bidang, terdiri dari 81 penerima tingkat nasional dan 412 penerima tingkat provinsi.

Program SATU Indonesia Awards dikolaborasikan dengan berbagai kegiatan komunitas Astra melalui 133 Kampung Berseri Astra dan 930 Desa Sejahtera Astra di 34 provinsi di seluruh Indonesia. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here