Beranda Headline Semarak Lebaran Satu Hati, Siap Manjakan Konsumen Loyal Sepeda Motor Honda

Semarak Lebaran Satu Hati, Siap Manjakan Konsumen Loyal Sepeda Motor Honda

40
0

Mataram, ntbone – Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1445 H menjadi momen yang penting bagi pelanggan untuk berkumpul, bercengkrama Bersama keluarga dan kerabat. Budaya masyarakat Indonesia yang melakukan “MUDIK” (mudik ke kampung halaman) di momen Idul Fitri.

Wisatawan memerlukan tempat istirahat yang nyaman dan aman dalam perjalanan pulang ke kampung halaman. Idul Fitri 2023 akan menjadi tahun mudik tertinggi sepanjang sejarah dan diprediksi akan kembali meningkat pada tahun 2024.

Ini merupakan bentuk apresiasi dari AHM kepada pelanggan sehingga dapat Mudik dan Balik dengan aman dan nyaman. Mendukung Pemerintah untuk menjamin keselamatan dan mengurangi angka kecelakaan selama perjalanan Mudik dan Balik.

Memperkuat Brand Image Honda dengan memperbolehkan pelanggan memamerkan M/C di kampung halaman sebagai simbol kesuksesan (Customer Pride). Sebagai bentuk Kepedulian dan Apresiasi terhadap Tradisi Mudik pelanggan setia Honda.

Meningkatkan engagement management MD Honda dan menjalin komunikasi dengan pelanggan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri.

Apresiasi pada pelanggan yang merayakan dengan memberikan layanan langsung kepada pelanggan oleh management MD Honda.

“Kegiatan ini menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahunnya. Untuk semarak Lebaran Satu Hati tahun 2024, akan ada berbagai aktivitas yang digelar bersama konsumen setia sepeda motor Honda diseluruh Indonesia. Seperti Mudik Balik Bareng Honda, Bale santai Honda yang akan tersedia di 12 titik posko, AHASS Siaga pada 14 titik, aktivitas lebaran Nusantaran serta aktivitas seru lainnya bersama Main Dealer, Dealer jaringan Honda dan FLP,” jelas Raja Hasayangan selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB.

Posko Mudik Honda (PosMudik) merupakan tempat istirahat yang dibangun di atas tanah kosong untuk memberikan tempat peristirahatan apabila para pemudik kelelahan dalam perjalanan pulang pada masa lebaran dengan fasilitas yang lengkap bagi pemudik dan fasilitas servis ringan sepeda motor Honda gratis serta coverage area hanya di Jawa.

AHASS Siaga Plus merupakan rest area di Dealer Honda / AHASS Honda untuk menyediakan tempat istirahat ketika para pemudik kelelahan dalam perjalanan pulang pergi pada masa lebaran dengan fasilitas yang lengkap bagi para pemudik dan fasilitas servis ringan gratis sepeda motor Honda serta coverage area hanya di lampung – jawa – Bali.

Sedangkan AHASS Siaga merupakan rest area di Dealer Honda / AHASS Honda untuk menyediakan tempat istirahat bagi para pemudik lokal yang penat di jalan pada masa lebaran dengan fasilitas lengkap bagi pemudik dan coverage area Nasional. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here