Beranda Otomotif Servis Kunjung Mudahkan Karyawan Sibuk Jaga Kesehatan Mesin Motor

Servis Kunjung Mudahkan Karyawan Sibuk Jaga Kesehatan Mesin Motor

49
0

Mataram, ntbone – Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat yaitu Astra motor NTB memberikan kemudahan bagi karyawannya untuk melakukan perawatan motor cukup dari kantor saja.

Kegiatan ini dilakukan pada 27 Juli bertempat di kantor Astra motor NTB yang terletak di jalan TGH Saleh Hambali nomor 08 Dasan Cermen Mataram. Event ini merupakan aksi jemput bola agar karyawan yang bekerja tentunya tetap memperhatikan kesehatan mesin sepeda motor kesayangannya.

Melalui aplikasi motorku X juga para karyawan mendapat kemudahan untuk melakukan booking online sebelum melakukan perawatan pada motornya.

Dikatakan oleh Dicky Maulana Akbar selaku Technical Service Manager Astra Motor NTB, konsumen juga dapat melihat langsung mekanik yang tengah memeriksa kondisi mesin dan sekaligus dapat memberitahukan kerusakan apa yang terjadi dan penanggulangan atau perbaikan apa yang dapat diambil dan disetujui oleh pemilik motor.

“Aplikasi motorku X sangat menjamin kemudahan untuk urusan motor Honda. Cukup mendownload aplikasi tersebut melalui App Store maupun Play store secara gratis dan dapatkan kemudahan dalam genggaman. Booking servis di manapun dan kapanpun cari lokasi Ahass menjadi lebih mudah, dapat poin loyal Hepigo yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menarik, kartu free servis atau KPB digital cukup 1 kali klik, serta katalog motor Honda dan simulasi cara menghitung pembelian motor secara kredit,” jelas Dicky.

Langkah bookingnya pun sangat mudah cukup melakukan tiga langkah yang pertama klik tombol servis yang kedua pilih jadwal servis dan servis berhasil dipesan.

Pada kesempatan ini karyawan yang memanfaatkan servis kunjung ini ada 35 motor yang di mana motor motor tersebut didominasi dengan varian matik dan rata rata karyawan melakukan perawatan servis lengkap disertai dengan penggantian oli.

Ditambahkan oleh Ni Luh Dewi Nawangsari selaku PIC Digital Astra Motor NTB, kegiatan ini akan rutin dilakukan setiap dua atau tiga bulan sekali karena kami ingin memastikan bahwa kami sebagai distributor sepeda motor Honda juga menjamin kesehatan mesin sepeda motor karyawan internal.

“Bagi perusahaan lain yang ingin dikunjungi oleh servis kunjung Honda dapat menghubungi kami melalui DM Instagram ke @hondantb.official atau dapat juga berkunjung ke Dealer Astra motor terdekat untuk menanyakan perihal servis kunjung ke kantor atau Instansi Anda,” pungkas Dewi. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here