Smartfren Luncurkan Kartu Perdana 10 GB Edisi Khusus Jawa Timur dan Bali-Nusra

0
93

Lombok, ntbone – Smartfren meluncurkan jagoan lokal terbarunya khusus untuk Jawa Timur dan Bali Nusra. Jagoan lokal tersebut berupa kartu perdana 10 GB yang dibekali dengan berbagai bonus dan keunggulan untuk mendukung berbagai kebutuhan telekomunikasi pelanggan.

Dengan adanya kartu perdana baru ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik Smartfren serta memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan positif mereka.

Jimmy Tambunan, Region Head South East Java Bali Nusra mengatakan, “Ini wujud komitmen Smartfren untuk memberikan berbagai produk yang aspiratif dan menginspirasi masyarakat.

Lewat kartu perdana ini Smartfren mengangkat berbagai ikon budaya, tradisi dan tokoh cerita pewayangan yang lekat dengan masyarakat Jawa Timur dan Bali Nusra.

“Tentu saja, Smartfren juga memberikan manfaat telekomunikasi dan internetan yang nampol maksimal sehingga dapat mendukung masyarakat dalam mewujudkan impian digital mereka,” ujarnya.

Kartu Perdana Smartfren 10 GB edisi khusus ini bisa didapatkan dengan mudah di outlet terdekat di berbagai kota di Jawa Timur, Bali dan Lombok. Dengan harga Rp25.000 saja pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota internet total 10 GB (3 GB kuota utama + 3 GB kuota lokal + 4 GB kuota aplikasi TikTok).

Lebih dari itu, pelanggan juga mendapat manfaat gratis telepon berkualitas high definition (HD) ke seluruh nomor Smartfren.

Kuota utama dan kuota lokal tersebut bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Sedangkan kuota aplikasi dapat digunakan khusus untuk mengakses TikTok.

Pelanggan juga bisa mengoptimalkan kartu perdana ini dengan paket Unlimited Nonstop mulai Rp30 ribuan, sehingga saat kuota habis akan tetap bisa mengakses internet tanpa harus khawatir pulsanya terpotong.

“Jadi tak usah ragu, langsung saja pakai Smartfren. Pakai dan aktifkan Smartfren Kuota 10 GB untuk mendukung apapun impian digitalmu,” ucap Jimmy Tambunan. (Ida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini