Beranda Nasional Sukses Jalankan TJSL Berkelanjutan, Jasa Raharja Raih Dua Penghargaan Internasional di Ajang...

Sukses Jalankan TJSL Berkelanjutan, Jasa Raharja Raih Dua Penghargaan Internasional di Ajang 11th Annual International Finance Awards 2023

38
0

Jakarta, ntbone – Mengawali Tahun 2024 PT Jasa Raharja,telah menorehkan prestasi dengan berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di kancah internasional dalam ajang “11th Annual International Finance Awards 2023”, di Waldorf Astoria Bangkok, Thailand, pada Jumat (26/01/2024).

Penghargaan yang diraih Jasa Raharja, yakni “Best Corporate Social Responsibility Initiative – Insurance” dan “Best Green Initiative – Insurance”.

Dalam ajang ini penghargaan diberikan atas keberhasilan PT Jasa Raharja atas komitmen terhadap Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang berkelanjutan, serta memperkuat hubungan dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah, pelanggan, dan masyarakat umum.

Penghargaan-penghargaan ini bukan hanya sebuah pengakuan atas dedikasi Jasa Raharja dalam menjalankan inisiatif sosial dan lingkungan.

Namun, juga menjadi bukti nyata bahwa perusahaan ini telah sukses memposisikan diri sebagai pelaku utama dalam industri asuransi yang bertanggung jawab dan berkomitmen pada keberlanjutan.

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang, menyampaikan bahwa penghargaan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh tim Jasa Raharja.

“Kami sangat bangga dapat meraih pengakuan di tingkat internasional, dan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan,” ujarnya.

Prestasi ini, kata Munadi, merupakan salah satu kesuksesan perusahaan, sekaligus hadiah istimewa bagi seluruh insan Jasa Raharja yang telah memberikan kontribusi nyata dalam mencapai tujuan bersama.

“Semoga keberhasilan ini menjadi tonggak awal untuk pencapaian-pencapaian lebih besar di masa depan. Menjadikan Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi yang terdepan dalam keberlanjutan dan tanggung jawab sosial,” ungkapnya. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here