Beranda Otomotif Sunday Morning Bersama Honda Hadir di Car Free Day Udayana

Sunday Morning Bersama Honda Hadir di Car Free Day Udayana

86
0

Mataram, ntbone – Masyarakat kerap menghabiskan waktu bersama keluarga pada Minggu pagi dengan mengunjungi lokasi umum untuk berolahraga salah satunya dengan datang ke kawasan Car Free Day.

Di Kota Mataram sendiri waktu pekan santai olahraga banyak dilakukan di jalan Udayana yang merupakan jantung Kota Mataram di Pulau Lombok. Nah tak ingin melewatkan kesempatan itu, Honda NTB memanfaatkan even Car Free Day di minggu pagi dengan menggelar event bertajuk ‘Sunday Morning bersama Honda’.

Di sini masyarakat pengguna sepeda motor Honda akan disuguhkan beragam hiburan dan juga kemudahan untuk melakukan perawatan berkala. Dikatakan oleh Niluh Dewi Nawang Sari selaku PIC Digital Analys Astra Motor NTB, Motorku X hadir semakin dekat untuk masyarakat tentunya dengan beragam kemudahan yang akan memberikan dobel keuntungan untuk konsumen setia sepeda motor Honda.

“Kami ingin semakin dekat bersama konsumen setia sepeda motor Honda dengan menghadirkan layanan di Sunday morning bersama Honda. Dalam event ini agen motorku X akan memberikan beragam informasi kepada konsumen khususnya bagi pengguna sepeda motor Honda yang belum terlalu mengetahui apa itu motorku X,” jelas Dewi.

Aplikasi Motorku X merupakan aplikasi mobile untuk masyarakat yang akan memudahkan konsumen dan calon konsumennya dalam membeli sepeda motor. Astra Motor menyadari dengan kesibukan konsumen yang terkadang tidak bisa datang langsung ke lokasi atau showroom motor untuk mencari motor yang diinginkannya. Sehingga inilah yang menjadi alasan terkuat mengapa perlu meluncurkan inovasi berbasis digital yang dapat mudah diakses semua kalangan.

Hadirnya aplikasi ini membawa berbagai fitur untuk membantu konsumen melakukan aktivitas. Seperti pembelian motor sampai melakukan kegiatan perawatan motor.

Selain itu, masyarakat dapat servis motor dan tidak lagi repot untuk mengantri di bengkel resmi AHASS. Anda juga akan dimudahkan dengan melakukan booking secara online untuk mencari bengkel terdekat dengan wilayah Anda berada. Menariknya, konsumen dapat melakukan servis di bengkel melalui Aplikasi Motorku X ini.

“Yang mau booking service online untuk melakukan perawatan motor di rumah juga bisa apalagi setelah pandemi ini, Astra Motor menyadari jika masyarakat mengurangi berbagai aktivitas di luar dan memilih online,” lanjut pungkas Dewi.
Ditambahkan oleh Nursita salah satu konsumen sepeda motor Honda yang berkesempatan untuk mampir ke stand Sunday morning bersama Honda mengatakan bahwa aplikasi Motorku X ternyata sangat membantu untuk ia dan suami apabila ingin melakukan servis berkala.

“Aplikasi ini sangat membantu ya, kami bisa booking service melalui online jadi pada saat datang di bengkel motor langsung masuk ke pit sehingga kami tidak perlu menunggu antrian yang panjang,” pungkas Nursita. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here