Beranda Otomotif Sunday Morning goes to Kuta Mandalika Eratkan Keakraban Member HCRC

Sunday Morning goes to Kuta Mandalika Eratkan Keakraban Member HCRC

42
0

Praya, ntbone – Pada Minggu 6 November 2022 salah satu club motor HALO yaitu HCRC melakukan aktivitas touring yang dibalut dengan tema SUNMORI atau Sunday Morning Riding dari Kota Mataram menuju ke Kuta Mandalika Lombok Tengah. Kegiatan ini menjadi agenda rutin dengan tujuan untuk mengakrabkan diri antar anggota club.

“Karena sehari-harinya anggota club HCRC sibuk bekerja, jadi hari minggu dipilih untuk bersilahturahmi dan semakin mengakrabkan diri antar sesama anggota,” kata Tamam.

Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempromosikan produk Honda CBR 250RR yang baru saja launching agar masyarakat sepanjang rute touring dapat mengetahui varian terbaru dari motor sport Honda yang memiliki DNA big bike dengan performa tinggi yang penuh kendali.

Ditambahkan oleh Satria Wiman Jaya selaku PIC Community Astra Motor NTB, Honda CBR250RR hadir dengan teknologi terkini menjadikan motor ini sebagai motor supersport paling tepat untuk Anda yang mencari sensasi berkendara tanpa banding.

“Hadir dengan tagline ‘Ini Baru Laki’ menjadikan citra motor sport ini sebagai identitas kaula muda – dewasa yang ingin menginterpretasikan dirinya melalui gaya hidup yang modern dan berkelas bersama Honda CBR250RR,” tambah Satria.

Aktivitas ini digelar juga dengan tujuan untuk mempercepat penetrasi awareness dan penerimaan produk New CBR250RR melalui jaringan komunitas Honda. Kegiatan diawali dengan titik start di kantor main dealer astra motor jam 08.00, sebelum di mulai peserta di ajak untuk mempersiapkan riding gear masing-masing dan doa bersama. Setelah itu di lanjutkan dengan touring menuju Kuta Mandalika.

“Tak lupa kami mengabadikan moment ini dengan berswafoto di beberapa spot iconic yang terdapat di Kuta Mandalika. Harapannya kegiatan ini bisa menjadi hybe positif bagi komunitas Honda di Lombok, dan citra anak club motor juga tetap bagus di mata masyarakat,” tutup Tamam. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here