Beranda Headline Switch Stater Rusak, Konsumen ini Andalkan Pertolongan Honda Care

Switch Stater Rusak, Konsumen ini Andalkan Pertolongan Honda Care

376
0

Lombok Timur, ntbone – Tak ada angin tak ada hujan, Ahmad Johan bingung saat motor Honda PCX 160 terbaru miliknya tak bisa menyala. Ia merasa motor baru ini masih dalam performa yang ideal namun mengapa saat di stater mesin motor tak mau menyala? Karena tak ingin penasaran berlarut-larut, konsumen asal Teratak Lombok Tengah ini segera mengandalkan pertolongan layanan Honda Care.

Honda Care merupakan layanan emergency siap tanggap untuk segala masalah yang terjadi pada sepeda motor Honda.

Tak lama berselang dari menghubungi call centre Honda Care di nomor 08-777-990-8000, akhirnya agent Honda Care dari Dealer SPS Lotim tiba di kediaman Ahmad Johan. Setelah dilakukan analisa, ternyata penyebab motor Johan tak mau hidup di karenakan oleh switch stater yang kemasukan air sehingga menyebabkan konslet.

Sebagai salah satu piranti kendaraan roda dua yang banyak manfaatnya, switch stater rusak tentu jadi hal yang tidak mengenakan. Masalah kerusakan komponen tersebut, pada umumnya sering disebabkan oleh masalah kelistrikan lantaran aki perlu ganti atau ada kotoran yang menyumbat. Pada kasus seperti yang dialami oleh Johan, kerusakan switch starter tetaplah jadi masalah yang ada solusinya.

“Dengan kehandalan dari agent Honda Care, masalah kerusakan pada switch stater ini dapat segera diatasi di tempat. Motor mas Johan dapat dipergunakan kembali seperti sedia kala, hanya saja tetap harus diperhatikan apabila mencuci motor untuk tak menyemprotkan air terlalu keras pada bagian-bagian yang mengandung kelistrikan,” jelas Customer Care Manager Astra Motor NTB Putu L. Januara.

Honda Care NTB siap melayani pada Senin-Sabtu pukul 08.00 hingga 16.00 wita. Serta di hari Minggu pada pukul 08.00 – 12.00 wita. Honda Care juga dapat melayani perawatan servis ke rumah konsumen. Perawatan yang dapat dilakukan di antaranya servis regular, servis ringan, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam.

Terdapat juga layanan Road Emergency, yaitu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya. Untuk melayani Road Emergency, Astra Motor NTB telah menyiapkan pelayanan yang tersebar di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa.

“Untuk kondisi road emergency biaya penangannya gratis. Jadi tak perlu ragu bila terjadi kendala pada motor Honda Anda, Honda Care solusi utamanya,” tutup Putu Januara. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here