Beranda NTB Tertib Berlalu Lintas, Safety Riding Responsible Campaign Berhadiah Motor

Tertib Berlalu Lintas, Safety Riding Responsible Campaign Berhadiah Motor

26
0

Mataram, ntbone, 11/5/2021 – Setelah digelar selama satu bulan sejak seremoni launching perdananya pada 12 April 2021 hingga akhir pelaksanaa pada 11 Mei 2021, kegiatan kanalisasi Safety Riding Responsible & Campaign 2021 di NTB berjalan dengan sukses.

Tepat pada Selasa (11/5), bertempat di kantor Media Lombok Post pengundian pemenang hadiah utama berupa satu unit Honda Supra GTR150 diundi secara live melalui akun instagram @mayohondantb.

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri juga oleh Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Noviar S.I.K dan juga perwakilan dari berbagai sponsorship salah satunya yaitu Honda NTB yang diwakili oleh Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Pada kata sambutannya, Kombes Pol Noviar S.I.K menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah turut mensukseskan gelaran rangkaian acara Safety Riding Responsible & Campaign 2021 di wilayah Prov. NTB yang dilakukan pada salah satu ruas jalan di Kota Mataram yakni pada jalan Langko mulai dari depan gedung kantor kejaksaan hingga hotel fave di dekat Islamic center.

Pengundian doorprize 1 unit Honda Supra GTR150 ini menarik minat berbagai kalangan. Sebelumnya dijelaskan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama ini, konsumen cukup mengisi kupon undian yang terdapat dapat lembaran edisi Koran Lombok Post. Setelah mengisi kupon, lalu kupon dapat dimasukkan kedalam kotak undian atau dropbox yang terdapat di ujung ruas jalur kanalisasi di Jalan Langko.

“Pengundian dilakukan secara live melalui akun instagram resmi kami @mayohondantb dengan disaksisan ribuan follower. Didapatkan 1 orang yang beruntung memenangkan doorprize utamanya yaitu Ari Supmarwantoro yang beralamatkan Jalan Museum Nomor 15 Taman Seruni, Ampenan. Selamat kepada pemenang hadiah utama dan kepada puluhan pemenang hadiah hiburan lainnya. Harapannya kegiatan ini dapat selalu diterapkan dan menjadi contoh cara berkendara yang baik dan benar. Ingat pengendara roda 2 di lajur kiri dan pengendara roda 4 di lajur kanan. Tetap utamakan keselamatan berkendara juga dengan selalu menggunakan kelengkapan safet gear yang aman,” tutup Kresna Murti. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here