Beranda Politik Tiba di NTB, IJU Kumpulkan Anggota Fraksi Demokrat di DPRD NTB

Tiba di NTB, IJU Kumpulkan Anggota Fraksi Demokrat di DPRD NTB

167
0

Mataram, ntbone, (5/3/2022) – Setelah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Barat (NTB), Indra Jaya Usman atau akrab disapa IJU langsung bergerak cepat.

Pria yang menjadi anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat itu langsung mengumpulkan anggota Fraksi Demokrat di DPRD NTB setibanya dari Jakarta.

“Saya ingin langsung berbincang dan mendengarkan informasi terbaru,” katanya, Sabtu (5/3).

Dalam pertemuan tersebut, dua anggota fraksi yaitu H Mahalli Fikri, dan Ismail berhalangan hadir karena ada agenda yang mendesak.

“Saya banyak mendapat informasi-informasi yang cukup penting,” ucapnya.

Politisi asal Narmada, Kabupaten Lombok Barat ini mengatakan, penting baginya untuk segera membangun konsolidasi dengan seluruh jajaran.

Bukan hanya Fraksi Demokrat di Parlemen Provinsi, IJU pun menyebut akan segera bertemu dengan kader-kader Partai Demokrat baik tingkat provinsi maupun kabupaten.

“Partai Demokrat adalah partai yang inklusif jadi harus banyak membuka setiap masukan dan informasi,” ucapnya.

Selain itu, kata IJU, pertemuan dengan anggota Fraksi Demokrat DPRD NTB, sekaligus untuk menyampaikan segala arahan yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maupun Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa.

Sesuai penegasan Ketum, sambung IJU, elektabilitas Partai Demokrat terus bergerak naik. Dari waktu ke waktu, hasil surveu menunjukkan hal yang positif.

“Hal ini menunjukkan Partai Demokrat kian mendapat tempat di hati masyarakat. Nah, ini saya tekankan harus terus ditingkatkan,” katanya.

“Anggota-anggota Fraksi Demokrat harus terus bergerak bersama dan demi rakyat,” tambahnya.

Seperti diketahui, IJU ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTB, Jumat (4/3) di DPP Partai Demokrat, di Jakarta.

IJU yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Lombok Barat sebelumnya meraih tujuh suara DPC mengungguli Sukiman Azmy yang hanya empat suara dalam musyawarah daerah (Musda). Keduanya kemudian menjalani fit n proper tes, hingga kemudian ditetapkan oleh DPP Partai Demokrat. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here