Tingkatkan Disiplin Kesehatan, Masuk ke Dealer Astra Motor Wajib Scan Peduli Lindung

0
391

Mataram, ntbone, 29/1/2022 – Guna meningkatkan protokol kesehatan bagi tamu dan konsumen yang berkunjung ke showroom Dealer Astra Motor, kini wajib lakukan scan aplikasi peduli lindungi. Hal ini bertujuan untuk memastikan seluruh pengunjung yang memasuki lingkungan Dealer telah aman dan sudah melakukan vaksinasi.

Selain mewajibkan untuk melakukan scan barcode peduli lindungi, konsumen juga diwajibkan untuk menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak saat berinteraksi. Disediakan juga penerapan prokes dan ketersediaan sarana seperti tempat cuci tangan, thermo gun, masker gratis untuk pengunjung.

Aplikasi ini juga akan membantu mengontrol jumlah pengunjung yang berada di dalam showroom Dealer agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ruang tunggu konsumen juga telah diatur dengan jarak 1,5 meter agar konsumen tetap merasa aman dan nyaman saat menunggu didalam showroom.

Bila ingin melakukan pembayaran tanpa harus menggunakan uang cash, konsumen juga dapat memanfaatkan layanan pembayaran digital melalui astrapay. Jadi dapat semakin meminimalisir pertukaran kontak melalui uang tunai.

Branch Head Dealer Astra Motor Brawijaya Prastiko Agung Sulaksono mengatakan, jumlah pengunjung di dalam showroom telah otomatis diatur dalam aplikasi peduli lindungi, sehingga dapat kami control agar tidak terlalu ramai.

“Kami mendukung penuh upaya pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk menekan angka penularan sehingga melalui penerapan aplikasi peduli lindungi yang kami letakkan di depan showroom Dealer, harapannya dapat meningkatkan disiplin dari para pengunjung baik konsumen yang melakukan pembelian unit atau yang melakukan servis motor,” ucap Prastiko.

Pemasangan barcode aplikasi peduli lindungi ini telah diterapkan di seluruh Dealer Astra Motor yang terdapat di Pulau Lombok.

Semoga upaya ini dapat semakin meningkatkan kepuasan konsumen setia motor Honda serta dapat memaksimalkan dengan memberikan pelayanan yang unggul dan prima tak hanya untuk kendaraan kesayangan tetapi juga untuk konsumennya sendiri. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini