Beranda Headline Tips #Cari_Aman Berkendara untuk Cewek Stylish dan Fashionable

Tips #Cari_Aman Berkendara untuk Cewek Stylish dan Fashionable

47
0

Mataram, ntbone – Biasanya kebanyakan motor menjadi salah satu cerminan gaya hidup atau style anak muda nih semeton, khususnya bagi cewek.

Tapi asal semeton tahu, cara #Cari_Aman saat menggunakan motor bagi cewek stylish dan fashionable ada tipsnya loh. Tim Safety Riding Astra Motor NTB akan membagikan tipsnya.

“Saat ini pengendara motor tidak hanya di dominasi oleh kaum pria saja, tapi banyak wanita yang menggunakan kendaraan roda dua untuk beraktifitas. Untuk itu perlu diperhatikan beberapa hal untuk keamanan dan kenyaman selama berkendara ya. Jaga konsentrasi, gunakan Riding Gear yang aman, tidak memperbanyak atribut perhiasan, jangan pakai High Heels Shoes, sebaiknya hindari pakai rok dan perhatikan rambut,” kata Satria Wiman Jaya Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB.

Pastikan kamu menyiapkan perlengkapan berkendara yang pas, nyaman dipakai dan tentunya Safety, karena perlengkapan berkendara itulah yang melindungi tubuh dari potensi bahaya serta cidera fatal ketika terjatuh. Hindari penggunaan sepatu hak tinggi agar kamu nyaman saat berkendara.

Direkomendasikan untuk menggunakan sepatu kets atau jenis flat shoes agar tumpuan kaki lebih stabil saat berhenti di lampu stopan.

Penggunaan pakaian yang nyaman juga akan meningkatkan konsentrasi kamu saat berkendara. Sebaiknya gunakan jaket dan celana panjang yang nyaman dan sesuai ukuran.

Hindari memakai rok terlalu besar agar tidak berbahaya saat berkendara. Penting untuk diperhatikan juga agar tidak membawa barang berlebihan dan mencolok seperti perhiasan atau barang berharga yang lain karena bisa memicu tindak kriminal.

Kamu dapat memanfaatkan bagasi motor maticmu agar lebih aman ya.

“Sejatinya berkendara aman dan nyaman sangat mudah selagi kita tetap mau sadar dan peduli terhadap keselamatan diri sendiri dan juga pengendara lain. Jangan lupa juga ya untuk melakukan pengecekan kondisi sepeda motor Honda kesayanganmu sebelum bepergian. Yuk budayakan berkendara #Cari_Aman dimanapun dan kapanpun,” tutup Satria. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here