Valentine Romantic Touring Ajak 20 Lady Bikers Berkeliling Kota

0
123

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB mengajak puluhan konsumen pengguna Honda Scoopy untuk berkeliling Kota Mataram sembari memeriahkan Hari Kaasih Sayang.

Tepat pada 14 Februari 2023, kegiatan ini dikemas dengan konsep city touring dengan menggandeng sedikitnya 20 konsumen Wanita untuk menjajal keindahan Landmark yang ada di Kota Mataram.

Diawali dengan kumpul bersama di halaman kantor Main Dealer Astra Motor NTB yang terletak di Jalan TGH Saleh Hambali No 08 Dasan Cermen Mataram, puluhan Lady Bikers ini telah tampil manis dengan menggunakan dresscode serba pink.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi Astra Motor kepada konsumen loyal Honda yang selalu mempercayakan moda trasportasinya bersama brand Honda,” kata Kresna Murti Dewanto, Marketing Manager Astra Motor NTB.

20 Lady Bikers tersebut merupakan konsumen yang berasal dari Dealer Honda di area Kota Mataram. Seluruh peserta touring dipastikan telah memiliki surat ijin berkendara dan surat-surat kendaraan yang lengkap.

Tak lupa sebelum rombongan di lepas, tim Safety Riding Astra Motor NTB, Satria Wiman Jaya memberikan briefing singkat mengenai berkendara aman saat konvoi.

“Kami berikan edukasi singkat mengenai cara berkendara yang aman saat touring/ konvoi karena peserta Valentine Romantic Touring ini adalah Lady Bikers. Ikuti arahan Road Captain yang berada didepan, seperti kode saat akan berbelok, berhenti dan lainnya. Kecepatan motor cukup berada dikisaran 30-40 km/jam, agar barisan belakang tetap dalam jangkauan rombongan,” jelas Satria.

Adapun rute City Touring kali ini yaitu kantor Main Dealer Astra Motor menuju ke arah Tembolak Pelangi kemudian ke jalan Majapahit, jalan Gajah Mada, Taman Malomba, lurus ke jalan Langko dan berbelok ke arah jalan Udayana dan stop poinnya berada di Taman Sanggkareang. Di sana Honda berbagi coklat kepada pengunjung yang bersedia menginstall aplikasi Motorku X.

“Setelah memastikan semua peserta tak ada yang tertinggal, akhirnya kami menuju ke lokasi finish yang terletak di caffe Meekow Mataram. Semoga rangkaian kegiatan ini semakin membawa image positif bagi sepeda motor Honda khususnya kepada peserta yang join acara ini dapat tetap menerapkan gaya berkendara yang baik dan tetap #Cari_aman,” tutup Satria. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini