Varian Baru Scoopy Masih Jadi Primadona, Penjualan Motor Honda di NTB Naik Menggembirakan

0
58

Mataram, ntbone – Penjualan sepeda motor Honda di Provinsi NTB mengalami pertumbuhan yang cukup menggembirakan dibanding tahun lalu, seiring dengan membaikanya perekonomian di provinsi ini.

Pertumbuhan penjualan sepeda motor Honda di Provinsi NTB mencapai 36 hingga 40 persen menurut Nata Menggala Arvin, Supervisor Retail Honda Sales Operation (HSO) NTB. “Penjualan kita stabil, bahkan tumbuh,” jelasnya.

Pertumbuhan penjualan sepeda motor Honda ini juga tidak lepas dari tingkat kepercayaan masyarakat terhadap brand Honda.

Menurut Nata, kondisi ekonomi di daerah ini terus mengalami perbaikan pasca pandemi Covid-19. Pembelian kendaraan juga masih dominasi cash.

Jika dilihat dari total penjualan motor Honda ini, permintaan paling banyak adalah Honda Scoopy. Apalagi Honda Scoopy hadir dengan warna dan striping baru.

Untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini. Beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy Stylish dan juga Prestige yang kini menghadirkan pilihan warna yang semakin fresh dan juga modern.

Pada varian Stylish kombinasi warna baru Stylish Green melengkapi pilihan warna Stylish Red yang sudah ada sebelumnya.

Sementara itu, untuk varian Prestige kombinasi warna hitam pada Prestige Black semakin menambah kesan berkelas dan siap mendampingi pilihan warna Prestige White untuk mendampingi gaya hidup penggunanya.

Keseluruhan varian Stylish dan juga Prestige menggunakan jok yang dibalut warna coklat untuk meningkatkan tampilan unik pada keseluruhan desain New Honda Scoopy.

Selain pilihan warna baru pada varian Stylish dan juga Prestige, pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy varian Sporty, Fashion, dan juga Stylish yang membuatnya semakin siap menarik perhatian pecinta skutik Tanah Air.

Varian Sporty dan Fashion tetap mempertahankan pilihan warna Sporty Grey dan Sporty Red untuk varian Sporty, dan Fashion Blue serta Fashion Brown untuk varian Fashion.

New Honda Scoopy varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Grey, sementara untuk varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Brown dengan harga On The Road (OTR) Lombok Rp 23.340.000.

Varian Stylish dengan pilihan warna Stylish Red dan Stylish Green serta varian Prestige dengan pilihan warna Prestige White dan Prestige Black hadir dengan harga OTR Lombok Rp 24.220.000.

“Untuk all produk, dalam sebulan, target penjualan sepeda motor Honda rata – rata di angka 7.500 unit hingga 8.000 unit,” imbuhnya. Nata melengkapi keterangannya, bahwa penjualan tertinggi didukung oleh membaiknya perekonomian di daerah-daerah wisata.

Seperti di Lombok Tengah dengan adanya Sirkuit Mandalika dan event-event balap nasional dan internasional yang digelar disana.

Begitu juga di wilayah Senggigi Kabupaten Lombok Barat yang menjadi pusat pariwisata. tanpa terkecuali di Kabupaten Lombok Utara karena efek Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.

“Penjualan itu cukup bagus di daerah-daerah wisata. Seperti di Lombok Tengah, Ampenan Mataram, Senggigi Lombok Barat, dan Lombok Utara,” ungkapnya.

Pembelian sepeda motor Honda tidak saja untuk mendukung aktivitas pribadi sehari-hari, tapi di daerah-daerah wisata ini, pembelian sepeda motor Honda juga dijadikan sebagai bisnis, untuk disewakan kepada wisatawan (rental sepeda motor).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini