Beranda Ekbis Warga Desa Sengkol Service dan Ganti Oli Motornya di Presean Honda Krida...

Warga Desa Sengkol Service dan Ganti Oli Motornya di Presean Honda Krida Praya

72
0
.
.

Lombok Tengah, ntbone – Astra Motor NTB bersama salah satu jaringan Dealer yang berada di area Lombok Tengah yaitu Krida Motor Praya menggelar kegiatan Roadshow keliling yang bertajuk “Presean Honda” atau pameran servis dan hiburan Honda.

Kegiatan ini berlokasi di Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. Dalam hal ini Krida Honda Praya bekerjasama dengan Kantor Desa Sengkol untuk memanjakan pegawai dan warga sekitar sana dengan tujuan untuk mempromosikan Sepeda Motor Honda, menawarkan produk-produk Honda yang menarik dan melayani service Honda ditempat dengan discount jasa service 10 persen.

“Biasanya jika ada kegiatan Presean, kita barengi dengan senam, kuis atau doorprice. Bulan lalu kita mengadakan acara senam pagi di Kantor Desa Praya acaranya sama seperti ini ada doorprice dan juga test riding”, jelas Kepala Cabang Krida Motor Praya Rizal Taufikurrahman.

Ditambahkan Rizal, setiap Dealer dibawah naungan Main Dealer itu, setiap hari membuat event Presean seperti ini, seperti kemarin dilaksanakan di Lembar, sekarang disini, besoknya entah dimana, intinya setiap hari. Besok sampai lusa masih acara Pameran di Lombok Tengah.

“Terhadap Pameran ini, sasarannya semua pengguna sepeda motor Honda, tiga hari sebelumnya telah diinformasikan lewat WA Blast, kita undang mereka untuk service motor dan ganti oli disini dengan discount 10% untuk jasa service dan kita undang warga melalui Pak Kades agar dibantu untuk menginformasikan kepada warganya termasuk para peserta senam agar melakukan service motor di Presean ini,” tambah Rizal.

Lebih jauh Taufik menyampaikan, yang paling menarik dari Program Krida Honda sekarang adalah jika pembelian Vario 160, PCX, CB 150 hanya di Krida Honda selama perioda pembelian motor pada periode bulan Mei hingga akhir Juni, maka bisa berkesempatan menjajal Sirkuit Mandalika pada awal Juli secara gratis. Ini menjadi bentuk apresiasi serta menyambut spesial HUT Krida ke 50 tahun.

“Hanya dengan beli motor mau cash atau kredit, nanti pada awal Juli semua diundang untuk mencoba Sirkut Mandalika. Tentunya harus dengan Safety Riding yang lengkap dari Helm, Jaket, Celana, Sarung tangan dan sepatu. Dan ini sebagai edukasi juga kepada pengendara sepeda motor. Lombok punya Sirkuit Mandalika jadi masyarakatnya harus tahu bagaimana sensasi mencoba berkendara di Sirkuit Mandalika,” tutup Rizal. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here