Waspada Oli Palsu, Perawatan Motor Honda Percayakan hanya di AHASS

0
557

Mataram, ntbone, 30/3/2022 – Untuk mencegah sepeda motor Honda kesayangan Anda mendapatkan perawatan yang tidak sesuai dengan standart terlebih bila suku cadang yang diberikan tidak original, tentunya bisa berdampak pada performa mesin dari motor Hondamu.

Mencegah hal itu terjadi, sebaiknya pastikan selalu untuk perawatan motor Honda selalu percayakan pada sang AHLI yaitu di Astra Honda Authorized Service Station atau yang umum diketahui dengan bengkel AHASS. Bengkel AHASS di wilayah NTB sendiri telah tersebar lebih dari 70 showroom hingga ke pelosok Desa.

Technical Service Manager Astra Motor NTB Anton Prihatno mengatakan, bengkel AHASS buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 16.00 sore. Dan khusus untuk hari minggu juga bengkel AHASS tetap dapat melayani perawatan berkala untuk servis lengkap, servis ringan, suku cadang dan keluhan lainnya mulai pukul 08.00 pagi hingga 14.00 siang.

“Ganti oli dan suku cadang lainnya lebih aman dan nyaman di bengkel AHASS saja, karena AHASS menjamin kepastian harga, waktu pengerjaan, dan keaslian dari produk partnya,” jelas Anton.

Bengkel AHASS juga kerap memberikan promo menarik untuk konsumen setia Honda yang rutin melakukan perawatan di AHASS. Dapatkan diskon hingga 50% untuk penggantian oli. Promo ini diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudahan lainnya akan didapat konsumen apabila melakukan booking online servis melalui aplikasi Motorku X, tanpa antri tanpa ribet, bisa langung tentukan waktu dan jam sendiri. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini