Beranda Otomotif WINGDAY Sukses Club LOTIC Gelar Ramah Tamah dan Syukuran

WINGDAY Sukses Club LOTIC Gelar Ramah Tamah dan Syukuran

382
0

Mataram, ntbone – Komunitas Lombok Tiger Club atau yang akrab disapa LOTIC menjadi salah satu club motor Honda yang berada dibawah naungan Honda Asosiasi Lombok (HALO).

Sebagai salah satu club sepuh di HALO, Lombok Tiger memiliki banyak capaian dalam aktivitas bersosial seperti WINGDAY.

Wingday merupakan kegiatan nasional dari Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) yang dilakukan setiap 4 tahun sekali dengan agenda mengumpulkan semua anggota club yang tergabung di dalam organisasi HTCI dan melakukan touring gabung dengan rute, jarak, dan lokasi yang ditentukan. Acara ini sekaligus menjadi Gathering gabungan dari seluruh club Tiger se-Indonesia.

Wingday IV besutan Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) yang diikuti ribuan peserta, alhamdulilah dapat terselenggara dengan lancar dan sukses di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Rute Wingday sendiri di mulai dari Kota Mataram menuju Mekaki Hill di Lombok Barat.

Dilanjutkan perjalanan menuju Kuta Mandalika di Lombok Tengah, lanjut ke Sembalun Rinjani di Lombok Timur, kemudian ke Lapangan Bupati di Lombok Utara serta finish di Senggigi di Lombok Barat untuk melakukan gala dinner dan ramah tamah dengan Gubernur NTB dan berbagai stakeholders terkait lainnya.

Seluruh peserta Wingday IV melakukan berbagai kegiatan menarik mulai dari touring jelajah Lombok, menikmati keindahan alam Lombok serta kesenian tradisional Lombok hingga bakti sosial,ā€ jelas Anang Tohir perwakilan LOTIC.

Berkat kesuksesan acara Wingday IV yang terlaksana dengan baik di NTB, ini menjadi pembelajaran dan pengalaman yang berharga bagi club LOTIC bahwa dalam menghandle event nasional sangatlah penuh tantangan. Dan untuk mengapresiasi kinerja dan kekompakkan club, pada Sabtu (08/04) club LOTIC menggelar syukuran serta ramah tamah yang sekaligus menjadi puncak pembubaran kepanitiaan Wingday.

ā€œPembubaran kepanitiaan ini sekaligus kami manfaatkan untuk bersilahturahmi di bulan yang Suci ini. Lokasi acara di resto bebek di kawasan Jempong. Seluruh tim berkumpul jam 5 sore. Setelah buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah acara selanjutnya yaitu pembubaran panitia Wingday. Sambutan diberikan juga dari Presidium HALO Yuli Israno dan ketua panitia Wingday. Acara ditutup dengan pembagian merchandise untuk peserta yang hadir,ā€ kata Satria Wiman Jaya, PIC Community Astra Motor NTB.

Honda Tiger Club Indonesia (HTCI) adalah wadah dari seluruh klub bikers Honda Tiger di seluruh Indonesia yang dideklarasikan tahun 2004 di Bandung, Jawa Barat.

HTCI didirikan berdasarkan kesamaan hobi seluruh anggota dari sabang sampai Merauke dengan maksud untuk mewadahi seluruh klub Honda Tiger di seluruh Indonesia dengan dasar jiwa persaudaraan (Brotherhood) yang tinggi, dan persamaan persepsi dalam menjalankan kaidah-kaidah organisasi. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here