Beranda Headline Fasilitasi Driver Gojek Servis Murah, AHASS Honda Sriwijaya Gelar Bazar Ganti Oli

Fasilitasi Driver Gojek Servis Murah, AHASS Honda Sriwijaya Gelar Bazar Ganti Oli

103
0

Mataram, ntbone – Profesi ojek online tengah ramai digeluti oleh masyarakat tak terkecuali di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat. Sepeda motor sebagai modal mencari penghasilan harus tetap terjaga mesinnya yang prima agar tetap irit dan bertenaga.

Bengkel Astra Motor Sriwijaya yang merupakan jaringan resmi AHASS NTB membuat program khusus untuk masyarakat yang berprofesi sebagai ojol bisa mendapatkan program servis murah cukup dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

Dijelaskan oleh Hayaturrahman selaku kepala bengkel AHASS Astra Motor Sriwijaya, program yang bertajuk Bazar Ganti Oli khusus mitra Gojek Mataram berlangsung pada 24 dan 27 Februari 2023 pukul 08.00-17.00. Cara untuk menikmati program ini sangat mudah, isi formulir dan pilih tanggal servis untuk mendaftar bazar.

“Kami rekomendasikan untuk melakukan booking servis melalui aplikasi Motorku X, agar konsumen dapat memilih tanggal sesuai waktu luangnya. Kami siapkan 2 hari yaitu bisa pilih mau ganti oli di tanggal 24 Feb atau 27 Feb. Jam servisnya diarahkan mulai pukul 8 pagi sampai jam 5 sore. Bazar ganti oli ini memberikan program berupa ganti oli mesin plus safety cek plus isi nitrogen cukup bayar Rp53 ribu saja. Atau dapat potongan senilai Rp20 ribu rupiah dari harga normalnya yaitu Rp73 ribu,” jelas Hayaturrahman.

Kelebihan melakukan servis di bengkel swadaya maintain gojek adalah tempat servisnya ekslusif jadi khusus rekanan mitra gojek tak perlu antri.

Disiapkan harga khusus plus ada cashback juga senilai Rp10 ribu rupiah dengan menggunakan pembayaran gopay. Selain itu ada merchandise keren untuk driver yang beruntung. Merchandisenya bisa berupa helm, jaket, kaos, sarung tangan, buff, atau botol minum.

Ditambahkan oleh Mursid driver gojek yang menikmati layanan bazar ganti oli ini, ia menyampaikan sangat terbantu berkat program yang diberikan oleh bengkel swadaya gojek.

“Selain bisa lebih hemat pengeluaran untuk perawatan motor, saya juga bisa lebih teratur dalam melakukan penggantian oli secara rutin untuk sepeda motor saya yang sehari-hari digunakan untuk bekerja keliling. Kondisi mesin lebih lembut dan bahan bakar juga jadi tak boros. Bazar oli sangat keren. Terimakasih Honda,” pungkas Mursid. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here