Beranda Otomotif Grecep Dalam Atasi Keluhan, Agent Honda Care Siap Beri Servis Bintang 5

Grecep Dalam Atasi Keluhan, Agent Honda Care Siap Beri Servis Bintang 5

92
0

Mataram, ntbone – Agen Honda Care merupakan mekanik AHASS yang telah tersertifikasi dan sudah lolos uji dalam training keahlian standart AHM.

Diketahui AHM sendiri konsiten dalam mengupgrade kualitas dari mekanik-mekanik AHASS yang tersebar dijaringan bengkel Honda. mulai dari training level 1, level 2 dan seterusnya. Jaminan kualitas manpower ini terus dikembangkan seiring dengan kemajuan teknologi yang tersematkan pada produk-produk sepeda motor Honda.

Dijelaskan oleh Dicky Maulana Akbar selaku Technical Service Manager Astra Motor NTB, di Main Dealer Honda NTB kami memiliki MDTC atau Main Dealer Training Center untuk mengasah dan mengupgrade skill mekanik Honda. Untuk standarisasi dan pengembangan soft skill serta hard skillnya sudah sangat jelas.

“Pelatihan dilakukan rutin setiap semester dengan menyasar ratusan tenaga ahli/mekanik yang terdapat di bengkel resmi Honda atau AHASS. Update ini diberikan berupa pemahaman teori dan juga praktek langung di gudeng MDTC. Maka dari itu mempercayakan perawatan motor kesayangan Anda di AHASS menjadi sangat tepat, karena kami jamin tenaga ahlinya handal serta sparepartnya yang pastinya orisinil,” jelas Dicky.

Ditambahkan oleh Raja Hasayangan selaku Customer Care Manager Astra Motor NTB, Agen Honda Care diberikan pemahaman mendasar juga bagaimana cara melayani konsumen secara langsung. Skill

“Agen Honda Care akan memberikan pelayanan kelas bintang 5 untuk keluhan konsumen baik yang gawat darurat maupun untuk penanganan ringan. Penanganan ringan bisa dilakukan juga dari rumah Anda. Cukup telpon layanan Hotline kami di nomor 08-777-990-8000. Bagi layanan Road Emergency tidak dikenakan biaya kunjungan,” kata Raja. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here