Beranda Headline Halal Bihalal Komunitas AHPC Jelajah Alam ke Sembalun

Halal Bihalal Komunitas AHPC Jelajah Alam ke Sembalun

93
0
.
.

Mataram, ntbone – Mengagendakan kegiatan setelah lebaran sekaligus menjadi ajang silahturahmi atau halal bihalal bersama komunitas club Honda salah satu club sepeda motor yang tergabung dalam paguyuban Honda Asosiasi Lombok (HALO) yaitu AHPC atau Asosiasi Honda PCX Club menggelar kegiatan gathering yang diusung dengan touring jelajah alam ke salah satu objek wisata di kawasan Lombok Timur.

Tepatnya di Sembalun yang terkenal dengan keindahan alamnya serta jalur menantang bagi pengendara.

Rute menuju ke kawasan Sembalun ini akan melalui tanjakan, berkelok-kelok serta masuk pada kawasan hutan yang terjal dikelilingi bukit. Namun selama perjalanan juga para pengendara akan disuguhkan pemandangan yang sangat menabjukan. Keindahan alam yang masih asri ditambah suasana sejuk pastinya akan membuat pengunjung akan betah berlama-lama disana.

Dikatakan oleh Satria Wiman Jaya selaku Instruktur Safety Riding sekaligus PIC Community Astra Motor NTB, Main Dealer Astra Motor NTB turut mensupport kegiatan halal bihalal club AHPC yang alhamdulilah dilaksanakan pada Sabtu 14 Mei 2023 lalu.

“Event ini digelar sebagai ajang silaturahmi untuk semua member dan melakukan halal bihalal temu kangen setelah hari raya lebaran. Peserta yang join berkisar 30 orang, mereka juga berkomitmen untuk menggaungkan kampanye berkendara #Cari_Aman selama Touring untuk mencontohkan kepada masyarakat yang ditemui selama perjalanan bagaimana perilaku saat berkendara secara rombongan. Perlu ada aturan yang wajib dipahami untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Satria.

Perjalanan dirutekan melalui jalur Pusuk Lombok Timur. Rombongan touring akan ada beberapa Stop poin di Rest Area Suela dan di Pusuk Sembalun. Agar apabila ada anggota yang tertinggal atau terpisah dari rombongn dapat menyusul lagi.

“Harapannya komunitas Honda dapat berkomitmen untuk mematuhi rambu lalu lintas, memakai dan membawa perlengkapan berkendara yang benar seperti riding gear dan surat-surat berkendara. Serta pastikan juga kesehatan diri dan kesehatan sepeda motor sebelum melakukan Touring,” kata Satria. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here