Beranda Headline Honda KOMPAK Sasar Dusun Aik Are Sandik

Honda KOMPAK Sasar Dusun Aik Are Sandik

44
0

Lombok Barat, ntbone – Pada Minggu 14 Januari 2024 aktivitas servis kunjung dan pameran keliling persembahan dari Honda NTB kembali menyasar salah satu Desa di Dusun yang terdapat di Kabupaten Lombok Barat yaitu Desa Sandik Dusun Aik Are.

Kegiatan roadshow keliling ini merupakan salah satu upaya Astra Motor NTB bersama jaringan penjualannya untuk memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda yang terdapat di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pada periode Januari 2024 ini diketahui roadshow keliling Honda akan digelar di puluhan titik yang tersebar di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa.

Dikatakan oleh Chrystian David selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, kegiatan ini rutin digelar setiap bulannya dengan menyasar pusat perbelanjaan, perumahan atau perkampungan warga, instansi atau perkantoran hingga sekolah atau universitas.

“Upaya kami selaku Main Dealer atau distributor sepeda motor Honda untuk wilayah NTB untuk memanjakan konsumen setia Honda tetap konsisten dilakukan. Selain mempermudah dalam proses pembelian unit sepeda motor, aktivitas ini juga akan memberikan kemudahan untuk perawatan servis mesin motor Honda Anda,” jelas David.

Dealer SPS Motor Mataram menjadi jaringan Dealer Honda NTB yang memberikan fasilitas pameran unit dan juga servis keliling ini. Ada beragam program menarik diberikan untuk semakin membuat keuntungan bagi konsumen.

Program potongan jasa servis juga diberikan untuk konsumen yang melakukan perawatan saat event ini berlangsung. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here