Beranda Headline Honda NTB Persembahkan Program Gebyar Tahun Baru

Honda NTB Persembahkan Program Gebyar Tahun Baru

119
0

Mataram, ntbone – Semarak dalam menyambut awal tahun 2023, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB mempersembahkan program yang bertajuk GANBATTE atau Gebyar Tahun Baru Banyak Kejutan Seru.

Program ini akan memberikan potongan angsuran hingga DP ringan untuk memudahkan konsumen setia Honda di NTB dalam mewujudkan impiannya bersama sepeda motor kesayangannya.

Program Ganbatte berlaku untuk pembelian motor pada tipe-tipe tertentu seperti Honda Vario 160, Honda PCX 160 dan Honda ADV 160. Pada tipe skutik ini akan diberikan potongan tenor 3x bagi konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok. Selain itu bagi pecinta motor sport dapat memanfaatkan program Ganbatte ini untuk pembelian Honda CB150X dengan potongan sebanyak 5x tenor.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB mengatakan, program ini berlaku untuk pembelian di seluruh Dealer Honda yang ada di NTB.

“Programnya berbeda sedikit antara pembelian di Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa tapi kami jamin penawaran yang ditawarkan sudah yang paling spesial,” jelas Kresna.

Syarat dalam pembelian juga sangat mudah, cukup membawa KTP, kartu keluarga, slip gaji, surat keterangan bekerja/ usaha dan bersedia untuk di survey. DP ringan juga diberikan agar semakin memudahkan konsumen. Program Ganbatte berlaku untuk pembelian secara kredit dengan masa tenor selama 36x.

“Jangan lewatkan kesempatan menarik ini, program Ganbatte berlaku dari 01-31 Januari 2023,” pungkas Kresna. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here