Honda Sport Motoshow Ramaikan Event Lombok Weekly Market

0
82

Mataram, ntbone – Dalam rangka memaksimalkan penjualan Supra GTR150, CRF150L, CB150R Streetfire, CB150X & CBR150R melalui aktivitas event Honda Sport Motoshow, maka PT Astra Honda Motor bersama-sama dengan Main Dealer Astra Motor NTB akan menjalankan program Support event Honda Sport Motoshow.

Event yang diperuntukan bagi pecinta sepeda motor sport ini hadir meramaikan event Lombok Weekly Market yang diselenggarakan pada 22 hingga 24 September 2023 di Ex Bandara Selaparang Mataram.

Dikatakan oleh Chrystian David Marketing Manager Astra Motor NTB, Honda Sport Motoshow ini dilaksanakan 100 titik yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode September hingga Desember 2023.

“Di Lombok sendiri event ini berkolaborasi bersama event lokal Lombok Weekly Market yang terselenggara di Ex Bandara Selaparang Mataram dengan target ribuan kaula muda Kota Mataram karena dimeriahkan oleh band band nasional yang hits diantaranya The Changcuters, Kotak, D’Mayer, Hydro Koplo. Konsumen dapat melihat display dari unit Supra GTR150, CRF150L, CB150R Streetfire, CB150X, CBR150R. Ada beragam promo menarik juga untuk pembelian on the spot,” jelas David.

Mengusung tema “Excite Your Ride Ini Baru Laki”, Para pengunjung dapat melihat lebih dekat berbagai jajaran motor sport Honda yang tampil dengan desain aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh. Selama kegiatan berlangsung, pengunjung dapat menikmati program menarik pembelian sepeda motor Honda.

Seperti Supra GTR 150 DP ringan 900 ribu, potongan tenor hingga 5X untuk CB150X dan promo potongan angsuran menarik lainnya. Tak hanya dapat melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda, para pengunjung juga dapat melakukan pembelian beragam aksesoris dan apparel sport Honda dengan spesial harga.

“Honda Sport Moto Show kembali hadir untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik dikelasnya sehingga dapat menemani masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” pungkas David. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini