Beranda Daerah Jasa Raharja Turut Hadir Mendukung Program Bakti BUMN Untuk Mandalika

Jasa Raharja Turut Hadir Mendukung Program Bakti BUMN Untuk Mandalika

204
0

Lombok Tengah, ntbone – Seremonial Kolaborasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) “BAKTI BUMN UNTUK MANDALIKA” dilaksanakan di kantor Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan Seremonial Kolaborasi TJSL”Bakti BUMN untuk Mandalika” ini dihadiri oleh Deputi Bidang SDM Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bharata.

Selain itu, Direktur Hubungan Kelembagaan dan Strategi Korporasi PT Jasa Raharja, Munadi Herlambang yang didampingi oleh Kepala Divisi Kelembagaan dan Strategi Korporasi, Radito Risangadi. Turut hadir juga jajaran Direksi BUMN lainnya.

Dalam kegiatan kolaborasi itu, PT Jasa Raharja ikut mendukung program Bakti BUMN pada bidang lingkungan dan pengembangan UMKM. Bidang lingkungan berupa penanaman pohon dari arah bandara ke Desa Kuta.

Selain itu, Jasa Raharja juga telah memberikan bantuan penanaman pohon di area Kawasan Sirkuit Mandalika berupa pohon Tabebuya, Ketapang dan Beringin dengan tujuan ikut memperindah dan memperasri Kawasan Kuta Mandalika.

Sedangkan pada bidang pengembangan UMKM yaitu pelatihan UMKM di sekitar desa penyangga Mandalika dengan melakukan penguatan para UMKM, pemberdayaan petani dan juga peran pemuda-pemudi yang dipersiapkan untuk menjadi entrepreneur.

Dengan adanya Program Kolaborasi Bakti BUMN untuk Mandalika ini diharapkan masyarakat Kuta, Lombok Tengah dapat menangkap peluang dan mendapatkan dampak positif atas keberadaan sirkuit Mandalika. Dan semoga program kolaborasi ini dapat berkelanjutan dan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here