Beranda Otomotif Jumat Berkah, Servis Mudah dan Murah di AHASS Honda

Jumat Berkah, Servis Mudah dan Murah di AHASS Honda

44
0

Sumbawa, ntbone – Salah satu jaringan penjualan dan perawatan motor Honda yang terdapat di wilayah Sumbawa Besar tepatnya di jalan Hasanuddin No 56 F Kel. Bugis, Dealer Krida Motor Cabang Sumbawa terus memanjakan konsumen setianya dengan layanan purnajual yang handal dan prima.

Khusus untuk pelanggan Honda yang melakukan perawatan servis di hari Jumat, dapatkan keuntungan lebih berupa potongan diskon servis.

“Jumat seru untuk seluruh semeton Krida Honda. Setiap hari Jumat pukul 14.30 sd 16.30 Wita ada diskon menarik, promo ini berlaku di seluruh Bengkel Ahass Krida Honda. Dapatkan potongan diskon servis hingga Rp 35 ribu,” jelas Anjisya selaku Kepala Cabang Dealer Krida Sumbawa.

Manfaat dari rutin melakukan perawatan berkala yaitu performa mesin dan fungsi komponen pendukungnya menjadi lebih optimal. Bila mesin sudah enak tarikannya maka pengendara juga pasti akan merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara.

Selain itu rutin servis mesin juga akan membuat pemakaian bahan bakar menjadi lebih efisien alias hemat, sebab komponen dalam mesin tidak perlu bekerja ekstra. Dan yang pasti saat hendal dijual, harganya bisa tetap tinggi karena kondisi mesin yang masih prima.

Cara mendapatkan promo ini cukup datang ke AHASS Krida Motor Sumbawa dan tunjukkan postingan ini saat melakukan pendaftran. Bisa lebih mudah lagi apabila konsumen menggunakan layanan booking service online dari aplikasi Motorku X.

Jadi saat tiba di bengkel, motor akan langsung dikerjakan. Layanan Motorku X juga sering memberikan promo-promo menarik seperti voucher potongan harga untuk pembelian motor pada tipe tertentu, voucher belanja cukup review dan komen pengalaman seru Anda bersama Motorku X, dan bisa juga loh tukar motor lama dengan motor baru lewat aplikasi ini.

“Hadirnya layanan berbasis digital ini diharapkan akan semakin memberikan beragam keuntungan dan kemudahan untuk konsumen loyal motor Honda di seluruh NTB,” tutup Anjisya. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here