Kopdar Honda Verza Indonesia Club

0
264

Mataram, ntbone, 21/2/2022 – Untuk tetap menjalin silahturahmi bersama komunitas sepeda motor Honda yang berada di wilayah NTB, Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda bersama Honda Asosiasi Lombok atau yang kerap disapa HALO kembali menggelar kegiatan kolaborasi yang dikemas dengan mini gathering (Kopdar).

Acara ini dilangsungkan dari halaman showroom Dealer Astra Motor Sriwijaya dengan diikuti sebanyak 15 orang. Kopdar kali ini diinisiasi oleh komunitas HVIC atau Honda Verza Indonesia Club chapter Lombok. Tentunya kegiatan berlangsung dengan menerapkan prokes yang ketat untuk keamanan dan kenyamanan seluruh peserta yang join dalam kopdar.

Pelaksanaan kopdar di Dealer Astra Sriwijaya dilaksanakan oleh HVIC pada pukul 08.00 – 11.00 Wita, setiap hari jumat malam yang bertepatan dengan malam kopdar rutin member HALO. Kopdar Dealer inipun sudah atas izin yang diberikan oleh Kepala Dealer Astra Sriwijaya yaitu Daniel Chandra. Dan juga perijinan dilakukan kepada Kepala Lingkungan setempat.

Kopdar ini sudah berjalan rutin selama beberapa minggu. Pada setiap malam untuk member HVIC pun sangat antusias dikarenakan setiap member yang berjumlah 7 orang selalu hadir untuk acara kopdar, hal ini yang dpat menambah solidaritas dan rasa kekeluargaan dalam club HVIC.

Adapun ketua dari HVIC ini adalah Bagus Satya selalu menekankan kepada setiap member untuk mendatangi kopdar dengan full memakai riding gear agar bisa menjadi contoh yang baik bagi komunitas, club, ataupun masyarakat yang melihat kegiatan mereka. Setiap kopdar pun bendera HVIC selalu dibentangkan di depan barisan motor agar menandakan lokasi tersebut adalah lokasi dari Kopdar HVIC.

“Terimakasih Main Dealer Astra Motor NTB karena telah memberikan wadah bagi HVIC untuk kopdar dan terus mendukung kami. Semoga hubungan sinergi ini dapat meningkatkan talisirahturahmi komunitas bersama Main Dealer,” kata Bagus Satya. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini