Mau Untung Dobel, Ayoo Servis Motor saat Weekend

0
295

Mataram, ntbone, 28/8/2021 – Program JSM atau Jumat Sabtu Minggu kembali dipersembahkan untuk konsumen loyal Honda yang konsisten melakukan servis berkala untuk motor kesayangannya. Program JSM ini selalu diberikan selama periode minggu terakhir disetiap bulannya.

Pada periode bulan Agustus 2021 ini, program JSM berjalan dari tanggal 27 – 29 Agustus 2021 dan berlaku diseluruh bengkel AHASS yang tersebar diseluruh wilayah NTB.

Untuk semakin mempermudah konsumen yang ingin melakukan booking servis tanpa antri bisa mendaftar melalui aplikasi Motorku X. Prosesnya mudah dan tidak ribet, konsumen pun tak perlu nunggu lagi setelah jadwal servis tiba, begitu motor dapat dibengkel AHASS, motor konsumen yang telah didaftarkan sesuai waktu dalam aplikasi akan langsung dikerjakan oleh mekanik.

“Dapatkan juga hadiah langsung dari program JSM ini yaitu bingkisan menarik paket mie instan yang akan diberikan seusai konsumen melakukan pembayaran servis dikasir,” jelas Dewi Nawangsari selaku PIC Digital dari Main Dealer Astra Motor NTB.

Bagi konsumen yang masih bingung tata cara melakukan aktivasi akun Motorku X dan cara melakukan pendaftaran booking servis online via Motorku X, dapat melihat tutorialnya pada postingan matprom yang terpasang pada feed instagram @mayohondantb.

Salah seorang konsumen yang memanfaatkan program JSM periode Agustus 2021 adalah Bapak *Ida Bagus Made Rai* berusia 50 tahun yang berprofesi sebagai wiraswasta mengatakan bahwa proses booking servis melalui Motorku X sangatlah mudah.

“Baru kali ini nyobain booking servis melalui aplikasi Motorku X, ternyata mudah dan sangat membantu. Terimakasih hadiah mienya Motorku X,” ungkap *Made Rai*.

Jangan sampai kelewatan program menarik JSM ini spesial persembahan dari aplikasi Motorku X. informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi Dealer Honda terdekat, atau bisa juga kirim pesan via DM @mayohondantb.(Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini