Beranda Headline Motor Mogok Ingat Honda Care

Motor Mogok Ingat Honda Care

289
0

Lombok Tengah, ntbone – Siapa yang masih belum mengenal brand Honda, sepeda motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) Jakarta yang menjadi moda transportasi terlaris di Indonesia.

Brand Honda menawarkan kemudahan dalam pembelian unit karena jaringan Dealer yang tersebar dimana mana. Selain itu ada juga beragam program menarik yang diberikan dengan proses pembayaran yang dapat menyesuaikan dengan kemampuan konsumen yaitu secara cash ataupun kredit.

Tak hanya berfokus pada hard selling, Honda juga ingin konsumennya tetap merasa aman dan nyaman bersama sepeda motor Honda. Hal ini dibuktikan dengan konsistensi Honda dalam memberikan layanan purnajual yang handal.

Seperti Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) layanan purnajual yang memberikan pelayanan prima dan handal untuk mesin motor Honda. AHASS ibarat dokter untuk mesin motor Honda karena apabila ada kerusakan ringan hingga berat, percayakan selalu hanya pada AHASS.

Raja Hasayangan selaku Customer Care Head Manager Astra Motor NTB mengatakan layanan servis yang fleksibel bisa ditemui dengan mudah oleh konsumen yang tengah mengalami Emergency atau keadaan darurat.

“Kami ingin memberikan New Experience untuk konsumen Honda agar mereka bisa tetap merasa tenang apabila menggunakan sepeda motor Honda bepergian jarak dekat ataupun jauh. Sebab bila mengalami kendala di tengah perjalanan, layanan AHASS ini dapat mengunjungi konsumen ke lokasi. Layanan ini disebut Honda Care,” kata Raja.

Honda Care dapat melayani keluhan konsumen untuk segala tipe jenis sepeda motor baik sepeda motor Honda lawas maupun sepeda motor terbaru. Mulai dari Bebek, matic hingga sport.

Layanan ini telah tersebar di seluruh wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat dari kota hingga pelosok Desa. Konsumen cukup menelepon ke nomor call center Honda Care NTB di nomor 08-777-990-8000.

Customer Care Honda Care akan menunjuk Dealer terdekat dari lokasi konsumen untuk segera berkunjung ke lokasi terjadinya kendala. Kunjungan dapat dilakukan ke rumah konsumen maupun konsumen yang sedang mengalami road emergensi.

“Kita tidak hanya menjual unit sepeda motor tapi juga jasa artinya merangkul semua konsumen layaknya Big Family Honda, tidak hanya sebatas jual sepeda motor tapi kita adalah keluarga besar Honda,” tutup Raja. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here