Presean Honda Turun Sambangi Warga Dusun Semayan

0
104

Lombok Timur, ntbone – Aktivitas promosi Honda kembali menyasar salah satu wilayah padat penduduk yang terletak di Dusun Semayan, Kecamatan Sikur, Lombok Timur.

Roadshow pameran dan servis kunjung Honda menghadirkan hiburan juga untuk memanjakan warga sekitaran lokasi event. Tentunya dari lokasi roadshow ini warga Dusun Semayan dapat lebih mudah melihat tampilan unit display motor Honda Scoopy dan Honda BeAT yang menjadi primadona.

Tak hanya memanjakan warga dengan pameran unit, ada stand servis juga yang dapat memberikan kemudahan dalam melakukan perawatan berkala untuk sepeda motor Honda kesayangan. Semakin untung lagi karena disiapkan program menarik selama event Presean ini berlangsung.

Dikatakan oleh Anang Syifrani Area Sales Supervisor Astra Motor NTB, kehadiran Presean Honda untuk menyasar permukiman penduduk bertujuan untuk memberikan akses lebih mudah dalam kepemilikan sepeda motor.

Sistem pemasaran jemput bola ini telah memberikan keuntungan tersendiri bagi calon konsumen karna tak perlu jauh-jauh datang ke Dealer Honda.

“Event kali ini Astra Motor NTB berkolaborasi bersama salah satu jaringan Dealer Honda Krida Selong dengan menerjunkan 2 unit display terlaris Honda yaitu BeAT dan Scoopy. Ada program menarik juga berupa potongan tenor dan potongan angsuran bagi yang melakukan pembelian on the sport. Hiburan berupa music electone juga disajikan untuk menghibur warga sekitar yang berkunjung,” pungkas Anang.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 hari mulai pagi hingga sore hari. Roadshow Presean Honda akan keliling mengunjungi permukiman warga, pasar tradisional, perkantoran dan lokasi umum lainnya. Nantikan kehadiran Presean Honda di tempatmu. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini