Program Double Bonus BeAT, Untungkan Konsumen

0
201

Mataram, ntbone – Sepeda motor primadona masyarakat NTB yaitu Honda BeAT yang terbukti irit dan lincah semakin menjadi favorite di hati konsumen setia motor Honda.

Apalagi bulan Oktober ini, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealernya mempersembahkan program khusus sebagai bentuk apresiasi bagi loyalitas yang diberikan konsumen setia Honda, sehingga brand Honda dapat tetap menjadi nomor satu di hati konsumennya.

Program Double Bonus spesial BeAT series ini akan memberikan DP ringan plus angsuran yang murah. Dijelaskan oleh Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor NTB, program Double Bonus ini akan memberikan keuntungan ganda bagi pecinta Honda BeAT.

“Untuk bawa pulang Honda BeAT cukup membayar DP senilai Rp 1 juta rupiah dan dapatkan angsuran ringan cukup bayar perbulannya sebesar Rp 760 ribu rupiah. Syarat dan ketentuan berlaku dalam program ini,” jelas Kresna.

Diketahui Honda BeAT yang memiliki body minimalist dengan bobot ringan dan beragam fitur cangih yang mendukung kemudahan dalam berkendara, seperti bobot motornya hanya 89 kilogram dengan Panjang body 1.877x669x1.074. Untuk kapasitas tangka bahan bakarnya cukup menampung banyak yaitu 4,2 liter dan yang menjadikan bobot motor ini semakin ringan yaitu dengan pengaplikasian rangka eSAF (enhance Smart Architecture Frame).

“Segera manfaatkan kemudahan ini dalam memiliki sepeda motor yang fungsional ini. Periode program yaitu mulai 15 – 20 Oktober 2022 berlaku di seluruh Dealer Honda yang tersebar di NTB,” tutup Kresna. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini