Service Motor Honda di AHASS, Menunggu Tanpa Bosan

0
69
.
.

Mataram, ntbone – Servis sepeda motor merupakan hal rutin yang wajib dilakukan oleh pemilik sepeda motor untuk menjaga perfor kendaraannya tetap prima.

Tapi urusan servis sepeda motor, sebaiknya jangan sembarangan. Service sepeda motor Honda, baiknya dilakukan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) misalnya. Nunggunya tak membosankan, meski waktunya berjam-jam.

AHASS biasanya berusaha memberikan pengalaman layanan yang nyaman bagi konsumennya selama menunggu sepeda motor diservis.

Berikut beberapa fasilitas yang biasanya disediakan untuk menciptakan kenyamanan. Area Lounge: Dealer AHASS sering menyediakan area lounge yang nyaman dengan kursi empuk dan meja.

Ini memberikan tempat yang nyaman bagi konsumen untuk duduk dan bersantai selama menunggu.

Wi-Fi Gratis: Menyediakan akses Wi-Fi gratis memungkinkan konsumen untuk tetap terhubung selama menunggu. Mereka dapat menjawab email, browsing internet, atau bahkan bekerja jika diperlukan.

Penyediaan Minuman dan Camilan: Beberapa dealer AHASS menyediakan fasilitas minuman gratis seperti kopi, teh, atau air. Camilan ringan juga dapat diberikan agar konsumen dapat mengisi waktu mereka dengan nyaman.

Ruang Hiburan: Dealer menyediakan ruang hiburan dengan televisi atau majalah untuk menghibur konsumen selama menunggu.

Informasi Layanan dan Hiburan: Menyediakan informasi mengenai layanan yang sedang dilakukan pada sepeda motor konsumen, atau memberikan informasi terkait produk Honda, dapat menjadi cara untuk memberikan nilai tambah dan mengedukasi konsumen.

Booking Perjanjian Online: Fasilitas pemesanan perjanjian online memungkinkan konsumen untuk memesan waktu servis sebelumnya, mengurangi waktu menunggu mereka.

Area Display Produk: Menyediakan area yang menampilkan produk-produk terbaru atau aksesoris Honda dapat menjadi cara untuk menarik minat konsumen dan memberikan mereka sesuatu untuk dilihat selama menunggu.

Umpan Balik Pelanggan: Memberikan saluran umpan balik kepada konsumen dapat membantu dealer AHASS untuk terus meningkatkan layanan mereka. Bisa melalui kuesioner, buku tamu, atau melalui platform online.

Dengan menyediakan fasilitas-fasilitas ini, dealer AHASS berharap dapat menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi konsumen selama mereka menunggu servis sepeda motornya.

Technical Service Manager Astra Motor NTB, Dicky Maulana Akbar menjelaskan, di AHASS, pemilik sepeda motor akan disuguhkan dengan paket servis yang ada diantaranya paket servis lengkap, servis ringan dan ganti oli plus.

Setiap paket servis akan menyesuaikan tipe sepeda motornya seperti motor sport, cub atau matic.

“Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, pastikan Anda mendapatkan servis terbaik hanya dari AHASS, yang dilengkapi dengan prosedur dan alat kerja standard Honda Jepang,” ujarnya.

Keunggulan servis di AHASS, transparansi harga, mekanik akan menjelaskan penyebab masalah dan perbaikan yang dilakukan oleh teknisi, pengembalian part bekas/sisa, penggantian atau pengerjaan part sesuai dengan persetujuan konsumen.

“Manfaatkan juga layanan Booking Service untuk memilih waktu kunjungan servis sesuai dengan jadwal luang konsumen,” pungkas Dicky. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini