Servis Motor dari Kantor, Presean Honda Sasar Dinas Pemadam Kebakaran Taliwang

0
277

Sumbawa Barat, ntbone – Kegiatan pameran dan servis kunjung persembahan Honda NTB kembali digelar pada Selasa (5/4) dengan menyasar salah satu instansi BUMN yang berada di kawasan Taliwang.

Tepatnya di kantor Dinas Pemadam Kebakaran, acara Presean Honda ini akan memanjakan konsumen yang merupakan karyawan dari kantor Dinas tersebut untuk dapat melakukan servis motor Honda operasional kantor atau motor Honda milik pribadinya cukup dari halaman kantor Dinas saja.

Tujuan dari kegiatan ini digelar yaitu untuk memberikan kemudahan bagi karyawan Dinas Pemadam Kebakaran Taliwang agar sembari mereka bekerja, motor Hondanya dapat di rawat seperti penggantian oli mesin, penggantian busi, kampas rem serta perawatan servis ringan dan lengkap lainnya.

Marketing Manager Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto mengatakan, aktivitas Presean Honda merupakan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan unggul bagi konsumen setianya, yang telah mempercayakan moda transportasi roda dua bersama merk Honda.

“Honda sebagai merk sepeda motor dengan penjualan nomor satu di seluruh Indonesia tetap konsisten dalam memberikan kepuasan bagi konsumennya agar mereka tak perlu khawatir dalam urusan purna jual. Layanan after sales seperti servis dan sparepart Honda juga tersedia lengkap diseluruh jaringan Dealer Honda dan AHASS se-Indonesia,” jelas Kresna Murti.

Ditambahkan oleh Manager Technical Service Astra Motor NTB Anton Prihatno, saat jadwal servis atau perawatan berkala tiba namun Anda terlalu sibuk hingga tak sempat datang ke bengkel AHASS, manfaatkan layanan servis kunjung yang bisa dilakukan dari rumah atau dari kantor Anda.

“Yang sibuk bekerja tetap memiliki kesempatan untuk memberikan perawatan bagi motor kesayangannya. Jadikan mesin motor Honda Anda semakin awet dan tahan lama dengan perawatan yang rutin dilakukan sesuai dengan jadwal KPB (kartu perawatan berkala) motor Anda,” tutup Anton. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini