Beranda Pariwisata Viva Cosmetics Beri Beragam Warna Pada Tampilan LIMOFF 2023 di Senggigi Lombok

Viva Cosmetics Beri Beragam Warna Pada Tampilan LIMOFF 2023 di Senggigi Lombok

109
0
Seorang model melakukan make up dengan produk Viva Cosmetics. (ist)

Lombok, ntbone – Lombok International Modest Fashion Festival (LIMOFF) 2023 sukses digelar pada 6-9 Juli di Merumatta Senggigi Hotel, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi NTB.

Gelaran fashion internasional pertama di Provinsi NTB itu, mengintegrasikan berbagai komponen dalam industri kreatif. Salah satunya dengan menggandeng Viva Cosmetics sebagai Official Make Up dan Hair Do dalam perhelatan yang bertujuan untuk mempromosikan kekayaan budaya NTB melalui karya kreator sektor fesyen tersebut.

Tentu bukan tanpa alasan. Sebagai pelopor industri kosmetik di Indonesia, Viva Cosmetics dipercaya mampu menyajikan berbagai macam tampilan make up guna menunjang penampilan para model dalam memperagakan busana-busana karya designer terbaik tanah air.

Hal itu diakui oleh Eko Tjandra. Salah satu desainer yang menampilkan sembilan karya dengan tema Bali Ageng ini menyebutkan, semua busana karyanya yang dipamerkan terinspirasi dari busana kebesaran Raja dan para Bangsawan Bali.

“Meski demikian, bahan dari baju ini menggunakan tenun endek Bali yang di design dengan sangat modern tetapi kental dengan nuansa tradisi,” katanya.

Oleh karena itu, Eko Tjandra menginginkan tampilan make up yang menonjolkan semua komponen wajah utamanya pada bagian mata dan bibir para model saat melenggang di panggung catwalk.

“Surprisingly make up dari Viva Cosmetics benar-benar menyatu dengan baju saya. Make up bold menyempurnakan penampilan para model seakan bangsawan sungguhan,” ujarnya.

Senada dengan Eko Tjandra, desainer kenamaan asal Aceh Syukriah Rusydi juga menuturkan bahwa tampilan make up menjadi penunjang penampilan seseorang. Kali ini, ia menginginkan tampilan make up yang natural dengan menonjolkan shading pada bagian pipi dan rahang.

“Sebenarnya tampilan wajah yang natural sudah terlihat cantik, tetapi perlu ada beberapa bagian yang ditonjolkan. Untuk membawakan koleksi baju saya kali ini, saya ingin menonjolkan bagian make up mata, karena mata dapat mengekspresikan karakter seseorang,” jelasnya.

Hal itu disebabkan gaya busana Syukriah yang masih setia dengan karakter design klasik yang feminin.

“Koleksi kali ini jauh lebih berwarna dan menonjolkan sisi cantik dari suatu produk fashion outfit. Meski dengan gaya yang klasik feminim, namun terlihat berbeda karena saya mengaplikasikan teknik sulam untuk detail-detail dengan nuansa flora,” terangnya.

Kedua desainer itu sangat mengapresiasi hasil make up dari tim Viva Cosmetics karena telah sukses melengkapi penampilan para model di panggung LIMOFF 2023.

Keduanya berharap ke depannya dapat berkolaborasi kembali di perlehatan nasional maupun internasional sebagai wujud dukungan terhadap perkembangan industri kreatif tanah air.

Direktur Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur Yusuf Wiharto, menyambut positif hal itu. Menurutnya, selama 61 tahun Viva Cosmetics terus berinovasi dan mengikuti perubahan yang dinamis.

“Make up decorative kami sampai saat ini ada ratusan SKU. Dan kami terus melakukan terobosan-terobosan baru sesuai dengan trend yang sedang happening,” katanya.

Yusuf mengatakan dengan tekad dan upaya yang gigih, Viva Cosmetics berjanji untuk terus mempertahankan eksistensinya sebagai perusahaan kosmetik tropis terkemuka yang dipercaya oleh masyarakat baik nasional maupun global. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here