Beranda Headline AHASS NTB Ajak Konsumen Nobar MotoGP di Sirkuit Mandalika, ini Syaratnya

AHASS NTB Ajak Konsumen Nobar MotoGP di Sirkuit Mandalika, ini Syaratnya

57
0
.
.

Mataram, ntbone – Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah NTB bersama jaringan bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) turut menyemarakan gelaran balap MotoGP 2023 yang akan terselenggara pada 13-15 Oktober mendatang.

AHASS NTB mengajak 10 konsumen pelanggan setianya untuk menyaksikan nobar di sirkuit Mandalika secara langsung.

Dikatakan oleh Dicky Maulana Akbar Technical Service Manager Astra Motor NTB, cara untuk mengikuti program ini sangatlah mudah. Konsumen cukup datang untuk servis motor Honda kesayangannya di bengkel resmi AHASS yang tersebar di seluruh NTB.

“Bila tak sempat atau konsumenya sibuk terbur-buru, dapat memanfaatkan layanan penggantian oli dan part lainnya melalui layanan PIT Express. Konsumen juga dapat melakukan servis di POS AHASS dan atau servis di lokasi event atau servis visit. Semuanya dapat kami hitung sebagai calon peserta yang berkesempatan untuk memenangkan tiket nobar MotoGP gratis,” jelas Dicky.

Selain mencari 10 orang pemenang untuk nobar MotoGP, AHASS juga akan bagi-bagi 100 botol oli MPX untuk 100 orang pemenang beruntung lainnya. Lakukan servis motor periode September hingga awal Oktober, pemenang nantinya akan diumumkan melalui undian live streaming facebook Mayo Honda NTB pada Sabtu 07 Oktober 2023.

“Manfaatkan kesempatan menarik ini dan jadilah salah satu konsumen loyal AHASS yang turut berkontribusi mensukseskan dan meramaikan balapan MotoGP 2023 di sirkuit Mandalika,” pungkas Dicky. (Din)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here