Beli Motor Honda Semakin Berkah dengan Program “Ramadhan Fest”

0
299

Mataram, ntbone – Kemudahan dalam pembelian sepeda motor semakin dirasakan oleh konsumen khususnya yang berada di wilayah Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, NTB.

Pada April 2022, bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealernya menyiapkan program khusus untuk konsumen setia motor Honda di wilayah NTB. Dapatkan spesial potongan tenor sampai tiga kali untuk pembelian tipe unit tertentu.

“Program yang bertajuk “Ramadhan Fest” memberikan berbagai tawaran menarik bagi konsumen yang membeli motor Honda pada bulan suci Ramadhan tahun ini. Selain potongan tenor sampai dengan tiga kali, konsumen juga akan mendapatkan potongan angsuran sesuai dengan tipe unit motor yang diambil,” jelas Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto.

Bagi konsumen yang berdomisili di Pulau Lombok, dapatkan satu kali potongan tenor dan tambahan potongan angsuran sebesar Rp120 ribu untuk pembelian tipe motor Honda Vario160, Honda PCX 160 dan Honda CB150X.

Konsumen yang berdomisili di wilayah Sumbawa juga akan mendapatkan program spesial potongan tiga kali tenor untuk pembelian Honda Vario 160 dan potongan satu kali untuk Honda BeAT, PCX dan ADV. Sedangkan konsumen yang berdomisili di wilayah Bima dan Dompu, beli Honda Vario 160, PCX dan CB150X akan mendapatkan potongan tenor tiga kali dan tambahan potongan angsuran senilai Rp60 ribu.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin mengetahui fitur-fitur pada masing-masing tipe tersebut, dapat melihatnya dalam aplikasi Motorku X. Disana konsumen juga bisa menghitung simulasi kredit. Dan pembelian secara online juga dapat dilakukan melalui aplikasi ini.

“Tampil semakin keren menyambut Idul Fitri dengan koleksi produk-produk terbaik kami. Anda bisa mendapatkannya dengan cara pembayaran tunai maupun melalui kredit dengan cicilan murah serta DP ringan. Segera kunjungi Dealer Honda yang tersebar di seluruh wilayah NTB,” tutup Kresna Murti. (Din)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini